Breaking News:

Personel Polsek Galing Gelar Patroli di Komplek Pasar Galing dan Sampaikan Protokol Kesehatan

Anggota patroli Polsek Galing juga memberikan motivasi agar tidak menganggap covid-19 ini sebagai penghambat dalam bekerja

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Galing
Personel Polsek Galing gelar patroli dan sampaikan imbauan prokes kepada warga, Jumat 10 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Regu Patroli polsek Galing yang di pimpin Aipda Edi Santoso melakukan patroli di wilayah Kecamatan Galing guna menjalin silaturahmi dengan warga yang melaksnakan akvivitas di malam hari, Jumat 10 September 2021.

Patroli sebagai satu langkah pelayanan dan pendekatan kepada warga.

Dalam setiap kegiatan Patroli dialogis anggota Polsek Galing mengajak masyarakat setempat untuk selalu bekerja sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Batang Melaksanakan Sambang, Sampaikan Protokol Kesehatan Covid-19

Dan mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk menghindari penularan atau penyebaran Covid-19.

“Seperti kita ketahui bersama hingga saat ini, virus corona atau Covid-19 masih menjadi masalah yang serius, oleh sebab itu jangan sampai warga masyarakat mengabaikan protokol kesehatan yang telah dianjurkan sebelumnya,” ujar Aipda Edi Santoso.

Anggota patroli Polsek Galing juga memberikan motivasi agar tidak menganggap covid-19 ini sebagai penghambat dalam bekerja atau pun melaksanakan aktivitasi sehari-hari, asalkan tetap dalam prosedur penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Galing Ipda Hazimi, S. E. melalui anggotanya berharap, bahwa tugas dan tanggung jawab Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat harus dapat dirasakan oleh masyarakat di semua kalangan dengan harapan juga Covid-19 ini segera berakhir.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved