Breaking News:

Manajemen Ayani Mega Mal Siap Dukung Percepatan Program Vaksinasi Covid-19

''Sampai saat ini, sudah lebih dari 10 ribu vaksin yang sudah di salurkan ke masyarakat bersama Pemerintah, dan kami siap mendukung, hingga program in

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/FERRYANTO
Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid 19 di Ayani Mega Mall Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Management Ayani Mega Mall POntianak menyampaikan selalu siap mendukung seluruh program pemerintah terkait penanggulangan Covid 19.

"Kami siap mengikuti aturan pemerintah, kami dari management hanya menjalankan operasional, aturan pemerintah seperti apa akan kami ikuti,''tutur Hendrawan GM Ayani Mega Mall Pontianak

Saat ini, dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi, pihaknya bersama pemerintah secara rutin menjalankan program Vaksinasi Covid 19 di Ayani Mega Mall.

''Sampai saat ini, sudah lebih dari 10 ribu vaksin yang sudah di salurkan ke masyarakat bersama Pemerintah, dan kami siap mendukung, hingga program ini selesai, kita sediakan tempat, sediakan tenaga, dan semua dukungan, agar target dapat segera tercapai,''ujarnya.

Ratusan Siswa Gabungan dari 3 Sekolah Mengikuti Vaksinasi Massal di SMTI Pontianak

Kemudian, terkait wacana pusat mewajibkan para pengunjung Mall untuk menunjukan sertifikat vaksin, pihaknya pun mendukung program tersebut bilamana sudah diterapkan di daerah.

''Kami selalu ikuti aturan pemerintah bila untuk di kalbar , atau Pontianak karena masyarakat yang di vaksin juga belum terlalu banyak, jadi target utama kita mengejar vaksinasi sebanyak - banyaknya,''tuturnya.

Untuk saat ini, bagi para pengunjung Ayani Mega Mall diwajibkan menggunakan masker, serta harus melakukan pengukuran suhu tubuh di pintu masuk, bagi yang tidak mengenakan masker dan suhu tubuh diatas normal, maka tidak diperkenankan masuk ke dalam Mall. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved