Breaking News:

Kembali ke Satuan, Polres Sanggau Gelar Apel Kembali BKO Pleton Dalmas 

Saya minta kepada anggota agar selalu mencermati dan mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Personel Pleton Dalmas Polres Sanggau yang melaksanakan BKO di Polres Sintang telah kembali ke kesatuan pada Rabu 8 September 2021 malam. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Personel Pleton Dalmas Polres Sanggau yang melaksanakan BKO di Polres Sintang telah kembali ke kesatuan pada Rabu 8 September 2021 malam.

Setelah tiba di Mapolres Sanggau, Personil Pleton Dalmas melaksanakan apel di Tribun Promoter Polres Sanggau yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Sanggau AKP Sri Mulyono.

Dalam arahannya, Kasat Sabhara menyampaikan ucapan pesan dari Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K yang mengucapkan terima kasih kepada personel Pleton Dalmas atas Pelaksanaan tugas karena telah bertugas dengan maksimal sehingga situasi aman dan terkendali.

“Saya minta kepada anggota agar selalu mencermati dan mengantisipasi perkembangan situasi Kamtibmas agar Peleton Dalmas selalu siap sewaktu waktu di butuhkan,” pesannya.

AKP Sri Mulyono juga meminta kepada personilnya tetap jaga kesehatan dan selalu ikuti Protokol kesehatan.

Selesai pelaksanaan apel, personel BKO langsung dilakukan pemeriksaan swab rapid antigen oleh Urkes Polres Sanggau dengan hasil 32 personel BKO tersebut Negatif.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved