Breaking News:

CPNS Kalbar

Jamiril: Tes CPNS Harus Terapakan Prokes dan Swab Antigen Bagi Peserta Gratis

Dikatakan Jamiril, pihaknya juga sudah menyurati pihak Puskesmas untuk memberikan layanan Swab Antigen gratis kepada para peserta CPNS.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/RAMADHAN
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Jamiril. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Jamiril, menjelaskan bahwa proses pelaksanaan tes CPNS yang akan dilaksanakan pada 14 September mendatang akan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Untuk pelaksanaan tes CPNS sendiri memang sesuai prosedurnya harus dilaksanakan secara protokol kesehatan yang sudah ditentukan," jelasnya, Jumat 10 September 2021.

Kemudian lebih lanjut Jamiril juga menjelaskan terkait persyaratan peserta harus melakukan tes Swab Antigen. Dirinya menegaskan bahwa Swab antigen untuk peserta CPNS dilakukan gratis di tiap-tiap Puskesmas terdekat.

"Alhamdulillah kita Kabupaten Mempawah mendapat bantuan dari Pemprov Kalbar melalui Dinkes Provinsi, mendapat 5000pcs Swab Antigen, dan itu akan digunakan untuk melakukan Swab antigen bagi peserta CPNS," katanya.

Kepala BKPSDM Mempawah Pastikan Tes CPNS di Mempawah Tidak Ada Titipan

Dikatakan Jamiril, pihaknya juga sudah menyurati pihak Puskesmas untuk memberikan layanan Swab Antigen gratis kepada para peserta CPNS.

"Sudah kita surati tiap-tiap Puskesmas, agar memberikan layanan Swab antigen gratis untuk peserta CPNS," terangnya.

Kemudian dirinya juga mengimbau kepada para panitia seleksi CPNS untuk benar-benar memperhatikan penerapan protokol kesehatan pada saat tes dilaksanakan.

"Saat tes CPNS yang akan dimulai perdana pada 14 September nantinya, kita meminta semua memperhatikan penerapan prokes, jangan sampai abai akan hal itu. Sehingga pelaksanaannya juga bisa berjalan dengan baik dan lancar," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved