Breaking News:

CPNS Kalbar

Hermansyah Tegaskan Tes CPNS Akan Dilaksanakan dengan Penerapan Prokes Ketat

"Tes yang akan kita lakukan tidak jauh dari kantor Bupati, dan juga kantor BKPSDM, yakni di gedung SMPN 2 Mempawah Hilir," tegasnya.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/Ramadhan
Kepala BKPSDM Mempawah, Hermansyah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mempawah, Hermansyah, mengatakan tes CPNS yang akan dilaksanakan pada 14 September mendatang akan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

"Alhamdulillah, untuk CPNS sudah ada pengumuman dari BKN dan akan dilaksanakan nanti pada 14 September 2021 dengan memperhatikan dan menerapakan protokol kesehatan yang ketat," jelasnya, Jumat 10 September 2021.

Dikatakan Hermansyah juga, tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) CASN yang akan dilaksanakan tentunya para peserta akan diukur suhu tubuh, jaga jarak dan wajib menggunakan masker 3 lapis, dan lainnya.

Hal itu kata Hermansyah dimaksud dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan.

Lakukan Senam Bersama ASN, Wabup Mempawah: Dengan Olahraga Kita Jaga Imunitas

"Untuk pelaksanaan juga kita laksanakan dengan per sesi, dan 1 hari dilaksanakan 4 sesi tes, dan 1 sesinya ada 40 orang. Untuk di Mempawah juga pendaftar kita ada 2091 orang, jadi ada sekitar 160 orang yang melakukan tes," terangnya.

Selanjutnya kata Hermansyah, untuk tahun ini pelaksanaan tes dilakukan di Gedung SMPN 2 Mempawah Hilir.

"Tes yang akan kita lakukan tidak jauh dari kantor Bupati, dan juga kantor BKPSDM, yakni di gedung SMPN 2 Mempawah Hilir," tegasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved