Breaking News:

Alasan Lisa BLACKPINK Jadikan LALISA Judul Album Debut Pertamanya

Menurut perempuan asal Thailand ini, koreografi "Lalisa" juga mudah untuk diikuti, jadi ia berharap penggemar akan bersenang-senang menari dengan lagu

Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Youtube
Menurut perempuan asal Thailand ini, koreografi "Lalisa" juga mudah untuk diikuti, jadi ia berharap penggemar akan bersenang-senang menari dengan lagu itu. 

TRIBUNPONTINAK.CO.ID- Member grup BLACKPINK, Lisa debut solo hari ini, Jumat 10 September 2021 dengan mengeluarkan single album, LALISA.

Dalam konferensi pers baru-baru ini, Lisa mengungkapkan alasan menjadikan nama aslinya itu sebagai judul albumnya.

“Saya ingin menunjukkan sisi paling keren dari diri saya melalui (album). Saya ingin menunjukkan diri saya, Lalisa, persis seperti saya, itulah sebabnya saya akhirnya menggunakan judul ini," jelas Lisa.

Lalisa juga menjadi judul lagu utamanya dari album tersebut.

Tak Lupa Budaya Thailand, Album Solo Lisa BLACKPINK Coba Penampilan Baru

“Saya pikir itu adalah lagu yang benar-benar dapat menunjukkan kekuatan nama saya dan sisi percaya diri saya. Saya berharap orang-orang akan mendengar lagu itu dan berpikir, 'Wow, ini dia. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh Lisa'," kata Lisa.

Menurut perempuan asal Thailand ini, koreografi "Lalisa" juga mudah untuk diikuti, jadi ia berharap penggemar akan bersenang-senang menari dengan lagu itu.

Lisa juga menyebutkan bahwa lagu dan video musik "Lalisa" akan memasukkan unsur-unsur warisan Thailand lewat tata latar dan pakaiannya. Lagu lainnya di album LALISA berjudul "Money".

Ini merupakan lagu hiphop yang membuatnya ingin bernyanyi sekali mendengarnya, kata Lisa.

YG Entertainment Bocorkan Konsep Solo Lisa BLACKPINK Bernuansa Hip Hop

Ketika ditanya tentang yang ingin dia capai dengan debut solonya, Lisa mengaku tidak berfokus pada peringkat, melainkan ingin orang melihat dia juga memiliki sisi lain.

"Jika saya bisa membuat BLINK senang dengan lagu dan penampilan saya, saya puas," ujarnya. Album LALISA dirilis siang ini, pukul 11.00 WIB siang.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved