Breaking News:

Visitasi Ponpes Salafiyah Nurul Huda III Parit Kongsi DSE Resmi Dilaksanakan

Adapun kedatangan tim Visitasi dari Kemenag Kabupaten Kubu Raya ini dilakukan ialah bertujuan untuk memastikan bahwa Pondok Pesantren Salafiyah Nurul

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto saat Tim visitasi dari Kemenag Kabupaten Kubu Raya berkunjung ke Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Huda III Parit Kongsi Dusun Saga Desa Sungai Enau Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya. 

Citizen reporter
Rois Saman

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Visitasi Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Huda III tahun 2021 resmi dilaksanakan pada Rabu 8 September 2021 kemarin.

Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Huda III terletak di Parit Kongsi, Dusun Saga, Desa Sungai Enau, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat.

Adapun kedatangan tim Visitasi dari Kemenag Kabupaten Kubu Raya ini dilakukan ialah bertujuan untuk memastikan bahwa Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Huda III ini memang benar ada santriawan dan santriawatinya.

Ditolak Rujuk, Pria di Pontianak Rudapaksa Mantan Istri

Tim visitasi ini juga memastikan bahwa Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Huda III beroperasi sesuai dengan yang di laporkan pengajuan surat izin pondok ke kantor Kemenag Kabupaten Kubu Raya oleh pihak PP Nurul Huda III .

Adapun harapan dari Pihak Kemenag Kubu Raya ketika surat izin pondok pesantren sudah dikeluarkan maka dipergunakan sebaik mungkin dan sebagaimana mestinya serta bisa dikembangkan oleh pihak PP Nurul Huda III

Pihak Pondok Pesantren Salafiyah Nurul Huda III juga Berharap kepada tim Visitasi semoga semua ini berjalan lancar dan bisa cepat diterbitkan surat izin operasionalnya.

Harapan dari ketua yayasan dan seluruh pengurus pondok pesantren syafiyah Nurul Huda III agar secapatnya bisa terakui oleh pemerintah Kabupaten Kubu Raya khususnya oleh kemenag Kabu Raya. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved