Breaking News:

Berita Video

Update Kasus Pembunuhan di Subang, Yosef Mengaku Lelah Diperiksa Terus dan Ingin Urus Yayasan

Sebelumnya, Yosef mengaku sudah sangat lelah karena terus diperiksa dalam kasus kematian istri dan anaknya.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Suami sekaligus ayah dari korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat, Yosef (55) mengaku ingin beraktivitas seperti biasa mengurus yayasan miliknya, Bina Prestasi Nasional. Hal itu disampaikan Kuasa hukum Yosef, Rohman Hidayat.

"Beliau menyampaikan kepada saya, ingin kembali mengurus yayasan miliknya yang berada di Serangpanjang itu," kata Rohman saat dihubungi Tribunjabar melalui sambungan telepon, Rabu 8 September 2021.

Yosef memiliki yayasan yang berada di jalan raya Serangpanjang, Kabupaten Subang. Sejauh ini, anak pertama Yosef, Yoris (34), menjabat sebagai ketua yayasan tersebut.

Menurut Rohman, banyak yang harus diurusi oleh Yosef terkait dengan yayasan tersebut seperti kejelasan dari karyawan-karyawan dan pembayaran gaji.

"Karena yayasan itu butuh diurus terlebih kejelasan dari karyawan-karyawannya seperti harus membayarkan hak mereka," ujarnya.

Polisi Kembali Periksa Yosep dan Istri Mudanya untuk Mengungkap Kasus Pembunuhan di Subang

Sampai Rabu 8 September 2021, yayasan tersebut masih terlihat tidak ada aktivitas apa pun setelah meninggalnya Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23).

Sebelumnya, Yosef mengaku sudah sangat lelah karena terus diperiksa dalam kasus kematian istri dan anaknya.

"Kondisinya sejauh ini baik cuma yang pasti kelelahan karena sudah sering menjalani pemeriksaan tambahan oleh pihak kepolisian yang isi BAP-nya terus diulang," ujar Rohman.

Total, Yosef sudah diundang pihak kepolisian sebanyak tujuh kali untuk dimintai keterangan.

[Update Berita Video Tribunpontianak]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved