Breaking News:

Tiga Rumah di Nanga Pinoh Terbakar, Kapolsek Beberkan Kronologinya

Api baru dapat dipadamkan sekira pukul 11.40 wib dengan dibantu oleh 4 unit mobil PBK Nanga Pinoh

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Nanga Pinoh
Petugas pemadam kebakaran padamkan api yang membakar tiga rumah di Gang Al Ikhlas RT.003/RW.002 Dusun Laja Permai Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kamis 9 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWIKebakaran di Gang Al Ikhlas RT.003/RW.002 Dusun Laja Permai Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi menghanguskan tiga rumah, Kamis 9 September 2021.

“Adapun rumah yang terbakar milik Anai dikontrak oleh Joni Julianto, rumah milik  Nasrun terbakar dibagian lantai 2, rumah milik Adi rusak ringan," jelas Kapolsek Nanga Pinoh IPTU Bhakti Juni Ardhi.

Menurut keterangan saksi sedang berada dirumah, Joni Julianto dan mencium ada bau hangus, kemudian saksi langsung mengecek ke bagian dapur rumah namun tidak menemukan apapun.

Kronologi 41 Narapidana Meninggal Dunia di Tragedi Kebakaran Lapas Tangerang Tadi Malam

Setelah itu saksi mengecek ke bagian luar rumah dan melihat bagian lantai 2 rumah sudah terbakar dan kondisi api sudah membesar dan menjalar ke rumah milik Nasrun yang berada di sebelah kiri rumah yang ditempati oleh Joni Julianto.

"Api baru dapat dipadamkan sekira pukul 11.40 wib dengan dibantu oleh 4 unit mobil PBK Nanga Pinoh” terang Kapolsek.

“Saat kejadian kondisi rumah Nasrun dan rumah  Adi sedang dalam kedaan kosong, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Kerugian materi belum dapat diperkirakan dan untuk penyebab kebakaran masih dalam proses penyelidikan,” tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved