Breaking News:

Terekam CCTV Saat Mencuri Sepeda Lipat, Dua Pemuda Pengangguran Diciduk Polisi

Pada minggu 29 agustus 2021 dini hari, keduanya melakukan pencurian satu sepeda lipat milik warga di Jalan Ampera Kota Pontianak. Dengan cara memanjat

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Dua tersangka pencurian sepeda dan barang bukti yang diamankan petugas kepolisian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Terekam CCTV saat mencuri sepeda lipat milik warga, dua pemuda pengangguran di Kota Pontianak digelandang ke kantor Polisi.

Dua pelaku yang diamankan masing - masing berinisial VK (19) dan AR (20).

Pada minggu 29 agustus 2021 dini hari, keduanya melakukan pencurian satu sepeda lipat milik warga di Jalan Ampera Kota Pontianak. Dengan cara memanjat pagar rumah korban, keduanya berhasil membawa kabur sepeda lipat bernilai 2,8 juta rupiah.

Ditolak Rujuk, Pria di Pontianak Rudapaksa Mantan Istri

Kasat reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii mengatakan, berdasarkan laporan korban petugas yang melakukan olah TKP mendapat sejumlah bukti, satu diantaranya rekaman CCTV saat kedua pelaku melakukan pencurian itu.

"pada 1 September 2021 malam, anggota pertama berhasil menangkap VK di kawasan penyebrangan Pasar Parit Besar, dan dari keterangan VK ia melakukan pencurian itu bersama AR yang diamankan di hari yang sama''ujar AKP Rully.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankaan di Polsek Pontianak Kota guna proses hukum lebih lanjut.

Atas perbuatannya, kedua tersangka akan dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman hingga 5 tahun penjara. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved