Breaking News:

Satgas PPKM Mikro Kabupaten Landak, Gencarkan Patroli Malam

Koramil 1201-11/Ngabang bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Landak, melaksanakan patroli jam malam menunjukkan hasil yang positip.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Landak saat partroli malam 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Koramil 1201-11/Ngabang bersama Satgas Covid-19 Kabupaten Landak, melaksanakan patroli jam malam menunjukkan hasil yang positip.

Warga yang keluyuran makin berkurang, demikian juga warung-warung memilih tutup pada pukul 21.00 WIN

Danramil 1201-11/Ngabang  Kapten Inf Bambang Rusiyanto mengatakan, meski pun di Kabupaten Landak Covid 19 berkurang, tim dari TNI, Polri, Satpol PP,  Dishub, dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Landak akan terus bergerak selama PPKM diberlakukan.

Kasus Curanmor, Warga Landak Ditangkap Personel Polsek Sekayam Sanggau

Seperti pada Rabu 8 September 2021 malam, tim asatgas Covid-19 menyisir toko dan warung kopi, patroli juga menyasar anak-anak muda yang keluyuran di jalan raya dan nongkrong langsung dilaksanakan Swab Antigen.

"Ayo kita sama-sama melaksanakan 5 M dan menerapkan anjuran pemerintah supaya pandemi ini cepat berakhir," ucap Danramil pada Kamis 9 September 2021.

Sementara itu Kasat Pol PP kabupaten Landak Wibersono L Djait mengatakan, masyarakat sudah mulai sadar akan bahaya virus Covid-19 ini, 

"Kita tim satgas akan terus menerapkan jam malam sampe ada pencabutan, dengan harapan masyarakat lebih sadar tentang bahaya pandemi ini," ungkap Wibersono. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved