Breaking News:

Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku Dugaan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Nanti dalam waktu dekat insyaallah akan kita ungkap semuanya, terutama yang melakukan kejahatan.

Editor: Rizky Zulham
YouTube Tribun Pontianak
Ilustrasi Kasus Subang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Akhirnya sedikit demi sedikit kasus temuan jasad ibu dan anak di Subang mulai menemui titik terang.

23 hari lalu, tepatnya pada pagi Rabu 18 Agustus 2021 warga Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang heboh dengan temuan dua jasad wanita.

Dua jasad itu diketahui adalah Tuti (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan dalam bagasi mobil Toyota Alphard.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago, mengatakan, penyidik Polres Subang terus berupaya mengungkap pelaku kejahatan tersebut.

"Sejauh ini, kita tunggu saja dari penyidik. Nanti dalam waktu dekat insyaallah akan kita ungkap semuanya, terutama yang melakukan kejahatan," ujar Erdi A Chaniago di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Kamis 9 September 2021.

Wasiat Amalia Sebelum Temuan Jasad Ibu dan Anak di Alphard, Kini Hadir di Mimpi Minta Bacakan Yasin

Saat ini, kata Erdi, penyidik sedang melakukan pengembangan identitas pelaku dari hasil laboratorium forensik (labfor).

"Hasil laboratorium forensik sudah diterima oleh penyidik. Nah, saat ini sedang dilakukan pengembangan analisis," katanya.

Pengembangan juga dilakukan berdasarkan keterangan para saksi.

Total, hingga saat ini jumlah saksi yang telah diperiksa jumlahnya masih sama, yakni 23 orang.

"Penyidik dari Polres Subang itu akan memanggil beberapa saksi tapi tidak semua dari saksi yang terdahulu itu terkait dari hasil pengembangan laboratorium forensik serta data yang mendukung untuk dipanggil," katanya.

Dari 23 saksi itu, kata Erdi, ada beberapa saksi yang kembali dimintai keterangan berkaitan dengan hasil pengembangan yang didapat dari hasil laboratorium forensik.

"Total masih 23 saksi, cuman untuk yang sekarang ini kita ada pengerucutan, beberapa saksi yang akan kita mintai keterangan dan memang beberapa hari yang lalu dan mungkin ada beberapa lagi yang terkait dengan hasil labfor," katanya.

Dalam kasus ini Erdi enggan menduga-duga siapa pelaku kejahatan tersebut.

Pihaknya masih melakukan pengembangan dan meminta masyarakat untuk bersabar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved