Breaking News:

Pimpin Anev Kinerja Jajaran, Ini Penekanan Kapolres Ketapang Yani Permana kepada Personel

Kapolres juga memberikan atensi kepada jajarannya untuk serius menangani potensi karhutla di wilayah kerjanya.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H. pimpin kegiatan Analisa dan Evaluasi kinerja bulanan yang digelar di ruang Aula Mapolres Ketapang, Kamis 9 September 2021 pukul 09.00 wib. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Dalam mengukur kinerja jajarannya serta untuk mengetahui hambatan pelaksanaan tugas kedepan, jajaran Polres Ketapang melaksanakan Analisa dan Evaluasi kinerja bulanan yang digelar di ruang aula Mapolres Ketapang, Kamis 09 September 2021, Pukul 09.00 wib.

Pelaksanaan Anev dipimpin langsung Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., serta diikuti pejabat utama, para kapolsek jajaran serta personel staf Polres.

Anev kinerja di mulai dengan mendengarkan paparan kinerja bulanan masing masing kabag dan kasat serta kapolsek jajaran. Kemudian setelahnya Kapolres Ketapang menyampaikan kesimpulan dan rekomendasi sebagai langkah pelaksanaan tugas kedepannya.

Kapolres menekankan kepada seluruh jajarannya, untuk mendorong percepatan vaksin di wilayah masing masing melalui penyediaan vaksin dari Polri serta melakukan pendataan kepada warga yang belum mendapatkan vaksin, serta menyediakan tempat dan sarana untuk kegiatan vaksinasi.

Selain itu Kapolres juga memberikan atensi kepada jajarannya untuk serius menangani potensi karhutla di wilayah kerjanya.

Polres Sekadau Gelar Anev Anggaran Januari hingga Agustus 2021, Serapan Anggaran Capai 65,51 Persen

“ Terus laksanakan kegiatan vaksinasi melalui kerja sama dengan instansi lainnya, dan siapkan sarana kegiatan vaksinasi, dan berikan pengamanan kegiatan. Hal ini adalah upaya kita dalam mempercepat pembangunan herd immunity atau kekebalan kelompok dalam rangka memutus pandemi ini serta terus lakukan upaya pencegahan potensi karhutla melalui kegiatan operasi bina karuna, patroli titik api bersama TNI serta kegiatan himbauan cegah karhutla kepada masyarakat dan korporasi ” Tegas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan agar potensi gangguan kamtibmas yang ada di seluruh wilayah hukum Polres Ketapang jangan sampai menjadi ancaman nyata.

" para Kapolsek harus lebih peka dalam mendeteksi potensi gangguan kamtibmas diwilayahnya, lakukan pendekatan kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta proaktif dan merespon aduan masyarakat dengan serius," tambahnya.

Terakhir, Kapolres juga menekankan kepada seluruh jajaran untuk menampilkan sosok Polisi yang professional, humanis dan mengayomi, tentunya hal ini dapat dilakukan dengan respon cepat terhadap pengaduan dari masyarakat serta memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan kapanpun dan dimanapun

" Tampilkan profil Polri yang bersahabat dengan cara dekat bersama warga masyarakat, Polri yang mengayomi dengan membangun komunikasi efektif serta edukasi kepada warga dan Polri yang amanah dengan cara melaksanakan tugas dengan sigap, prosedural dan jalani tugas itu dengan gembira serta niatkan untuk menjadi ibadah kita " tuntasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved