Breaking News:

Bentuk Kepedulian dan Pelayanan, Personel Polsek Teluk Keramat Sambang Duka ke Rumah Warga

Polri juga berkewajiban untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang sedang mengalami duka.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Teluk Keramat
Personel Polsek Teluk Keramat melakukan sambang duka kerumah salah satu warga yang meninggal dunia, Rumah Duka di Desa sekura Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas, Kamis 9 September 2021 . 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS – Personel Polsek Teluk Keramat melakukan sambang duka ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia, Rumah Duka di Desa sekura Kecamatan Teluk Keramat Kabupaten Sambas, Kamis 9 September 2021.

Dalam melaksanakan tugas pokok yakni sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta Penegak Hukum.

Polri juga berkewajiban untuk memberikan Pelayanan kepada Masyarakat yang sedang mengalami duka.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Kapolsek Teluk Keramat Ipda Eko Zaenudin,S.AP Beserta personil Polsek teluk keramat yang melakukan sambang duka kerumah salah satu warga yang meninggal dunia.

“Jadi kami menginginkan selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira, namun pada saat masyarakat sedang berduka pun kami harus hadir, agar kedekatan emosional dan hubungan baik antara polisi dan masyarakat senantiasa terjalin,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut kapolsek mengatakan pihaknya akan terus melaksanakan program sambang ini, dan ia berharap agar kegiatan ini dapat bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kegiatan sambang duka ini merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan,” jelasnya.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved