Breaking News:

Trio Vokal Nona Wujudkan Visi Perempuan Timur di Musik Tanah Air

Single “Apa Adanya” yang sebelumnya merupakan karya mendiang Glenn Fredly ini menjadi lagu debut mereka sebagai trio vokal.

Editor: Maudy Asri Gita Utami
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/instagram
Nona ini dibentuk sebagai bentuk kami mau speak up kalau kecantikan itu ada versi lain yaitu bisa berkulit gelap bia berambut kriting 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Para gadis cantik dari Timur yang sempat mengikuti ajang pencarian bakat diantaranya adalah Nowela Elizabeth Auparay, Nikita Becker, dan Novia Bachmid membentuk grup musik bernama Nona.

Diketahui mereka debut pertama kalinya pada 2 Juli 2021 lalu.

Single “Apa Adanya” yang sebelumnya merupakan karya mendiang Glenn Fredly ini menjadi lagu debut mereka sebagai trio vokal.

Lantas, bagaimana proses terbentuknya grup musik Nona? Simak ceritanya.

"Jadi kami dikumpulkan oleh kakak Aldi, kakak Aldi ini dari Musik Bagus, kita tau Musik Bagus ini labelnya almarhum Glenn Fredly," kata Nowela saat live Instagram, Selasa 7 September 2021 malam.

Anya Geraldine Jadi Tipe Idaman Rizky Febian, Sempat Baper Tapi Tak Lanjut Pacaran

"Jadi waktu kakak ketemuin kita, memang membawa visi perempuan Indonesia Timur. Karena almarhum Glenn Fredly punya hati yang sangat besar untuk Indonesia Timur waktu itu," tambahnya.

Selain membawa visi perempuan Indonesia timur, grup beranggotakan tiga orang ini rupanya juga memiliki latar belakamg yang sama.

Diceritakan Nowela, ketiganya pernah dibully karena memiliki fisik yang berbeda dari umumnya.

"Nah akhirnya kita dikumpulin, anehnya kita bertiga punya latar belakang yang hampir sama, waktu kami kecil kami sering dibully karena perbedaan fisik yang berbeda daripada umumnya," ujar Nowela.

Maka itu, terbentuklah grup vokal Nona. Selain itu membawa visi perempuan Indonesia Timur, grup musik ini mempunyai misi untuk speak up soal mencintai diri sendiri.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved