Breaking News:

Sempat Ikat Tangan dan Bekap Mulut Korbannya, Pelaku Curat di Kubu Raya Diringkus Polisi

Saat ini, tersangka dan barang bukti sarana sepeda motor yang ia gunakan sudah di amankan di Polres Kubu Raya guna proses hukum lebih lanjut.

Penulis: Ferryanto | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
tersangka dan barang bukti yang di amankan petugas kepolisian. File istimewa 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah hampir sebulan buron, SS (19) pemuda pengangguran pelaku pencurian dengan kekerasan di Jalan Angkasa Pura, Kabupaten Kubu Raya yang tergolong brutal berhasil di ringkus tim dari Satreskrim Polres Kubu Raya.

SS di amankan berdasarkan laporan korban pada 9 agustus 2021 lalu, dimana saat itu korban yang merupakan mahasiswa berinisial AS (22) di cegat oleh korban saat hendak pulang kerumahnya menggunakan sepeda motor.

Ketika korban berhenti, pelaku langsung mendekap mulut serta mengikat tangan korban, setelah itu korban dibawa ke tempat sepi dan pelaku mengambil handphone milik korban, setelah itu pelaku pun langsung kabur meninggalkan korban.

Berdasarkan hasil penyelidikan dari laporan Korban, Kasat Reskrim Polres Kubu raya Iptu Jatmiko menyampaikan pada selasa 7 september 2021 petugas yang sudah mengantongi ciri - ciri pelaku mendapat informasi terkait keberadaan pelaku.

Gelar Lomba Karya Tulis, Kesbangpol Tanamkan Nilai Pancasila

"Selasa 7 September 2021 sekira pukul 08.00 wib anggota unit mendapatkan informasi keberadaan pelaku yang saat itu berada di Jl. Angkasa Pura Ds. Limbung Kec. Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, dan berhasil mengamankannya tanpa perlawanan,''ujar Iptu Jatmiko

Saat ini, tersangka dan barang bukti sarana sepeda motor yang ia gunakan sudah di amankan di Polres Kubu Raya guna proses hukum lebih lanjut.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman penjara hingga 5 tahun. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved