Breaking News:

Sekda Ketapang Minta Pembangunan Menara BTS dari Kominfo Sasar Desa Terpencil

Dalam kesempatannya, Alexander Wilyo mengatakan kalau di tahun 2021, Kabupaten Ketapang akan mendapat kuota 98 menara BTS, 1 menara POI dan 1 menara r

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo saat memimpin rapat audiensi terkait pembahasan penyelesaian administrasi pinjam pakai lahan pembangunan Base Transceiver Station (BTS) Universal Service Obligation (USO) di Kabupaten Ketapang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, memimpin rapat audiensi terkait pembahasan penyelesaian administrasi pinjam pakai lahan pembangunan Base Transceiver Station (BTS) Universal Service Obligation (USO) di Kabupaten Ketapang, Senin 6 September 2021.

Dalam kesempatannya, Alexander Wilyo mengatakan kalau di tahun 2021, Kabupaten Ketapang akan mendapat kuota 98 menara BTS, 1 menara POI dan 1 menara repeater.

"Bantuan ini dari BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informasi," ujar Alex sapaanya.

Pasangan Suami Istri di Kabupaten Ketapang Diciduk Polisi Usai Mencuri Sepeda Motor

Untuk itu, menurutnya Pemda Ketapang sangat siap mendukung terealisasinya bantuan ini dengan pembangunan menara yang tuntas.

"Harapan kita pembangunan BTS ini tidak hanya di Kecamatan saja tetapi juga bisa sampai ke desa bahkan ke pelosok terpencil," harapnya.

Untuk diketahui, rapat audiensi juga dihadiri pihak BAKTI dari Kominfo Pusat beserta staf, Plt. Kadis kominfo, Kadis Pendidikan, Kadis Kesehatan, Kadis PM dan PTSP, Kabag Hukum yang digelar di ruang rapat Bupati Ketapang. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved