Breaking News:

Polres Sekadau Gelar Anev Anggaran Januari hingga Agustus 2021, Serapan Anggaran Capai 65,51 Persen

Jangan sampai terjadi duplikasi anggaran. Hal ini tentu akan menjadi temuan sehingga sudah sering disampaikan dalam rapat atau forum serupa

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sekadau
Polres Sekadau melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) penggunaan anggaran tahun 2021 dari Januari hingga 31 Agustus, Selasa 7 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU -Polres Sekadau melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) penggunaan anggaran tahun 2021 dari Januari hingga 31 Agustus, Selasa 7 September 2021.

Pelaksanaan anev sebagai upaya pemetaan anggaran untuk mengetahui apakah penyerapannya sesuai RPD (Rencana Penarikan Dana) sehingga tidak ada deviasi.

Tujuan selanjutnya, anev dilaksanakan untuk mengetahui ada tidaknya anggaran yang tidak terserap maupun anggaran yang kurang atau lebih untuk persiapan revisi.

Dalam hal ini, Wakapolres Sekadau Kompol M. Aminuddin mengharapkan agar masing-masing Bag, Sat dan Sie dapat menyerap sisa anggaran dengan baik sesuai rencana dan progaram kerja tahun 2021.

Kapolres Sanggau Pimpin Anev Kinerja Bulanan Polres Sanggau dan Polsek Jajaran, Ini Arahannya

"Jangan sampai terjadi duplikasi anggaran. Hal ini tentu akan menjadi temuan sehingga sudah sering disampaikan dalam rapat atau forum serupa untuk menjadi atensi," jelas Wakapolres.

Adapun pagu Satker Polres Sekadau sebesar Rp. 33.136.435.000,- sampai akhir Agustus 2021 telah terserap sekitar Rp. 21.707.982.840 atau mencapai 65,51 persen dengan kategori normal.

Hadir dalam kegiatan Kabagren diwakili Kasubbag Dalgar Bagren Polres Sekadau, Paur, Kaurmintu, Urmin Bag, Sat, Sie, SPKT serta Kasium Polsek jajaran.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved