Breaking News:

Pengurus Ponpes Nurul Amin Kubu Padi Kunjungi Kampus UNU Kalbar, Ini yang Dibahas

Dalam keterangan rilis yang diterima pada Rabu 8 September 2021, bahwa pertemuan tersebut Pengasuh Ponpes Nurul Amin Kiai Nasiruddin mengusulkan kepad

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana saat Pengasuh Pondok pesantren Nurul Amin Desa Kubu Padi Kubu Raya silaturahmi ke kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat, pada selasa 7 September 2021 kemarin 

Citizen Reporter

Hajir Putra Junior

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pondok pesantren Nurul Amin Desa Kubu Padi Kubu Raya menggelar silaturahmi ke kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat, pada selasa 7 September 2021 kemarin.

Dalam keterangan rilis yang diterima pada Rabu 8 September 2021, bahwa pertemuan tersebut Pengasuh Ponpes Nurul Amin Kiai Nasiruddin mengusulkan kepada rektor UNU Kalbar rencana terkait pembukaan kelas reguler di Pondok Pesantren Nurul Amin.

Sementara itu, tanggapan dari Rektor UNU Kalbar sangat setuju, akan tetapi pada dasarnya harus tetap memetahui persuaratan yang telah terlampir.

SMK SMTI Pontianak Raih Juara 3 Setara Perunggu pada Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional

Dan pada kesempatan itu juga, wakil rektor III, Jasmin Haris menyampaikan agar menyiapkan segala usulan atau permohonan dengan lampiran  berikutnya.

"Harapannya kedepan agar program yang baik ini terus berjalan dalam rangka peningkatan kecerdasan SDM, serta tujuan Presiden. Karena dibukanya akses- akses dan pereratan pembangunan pendidikan segera tercapai," ucapnya.

Di moment itu juga Keakraban dari keluarga Nahdiyin dari beberapa yang dibahas (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved