Breaking News:

Ibu Muda di Kubu Raya Jadi Korban Perampokan & Nyaris Diperkosa, Tangisan Sang Anak Jadi Penyelamat

Saat itu, korban yang sedang tidur berdua saja dengan anaknya yang masih balita di rumah tiba - tiba terbangun saat pelaku masuk kerumahnya melalui je

Penulis: Ferryanto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tersangka perampokan dan percobaan perkosaan kepada ibu muda di Kabupaten Kubu Raya, dan Barang bukti uang pecahan 75 ribu rupiah dan pisau yang diamankan petugas kepolisian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Polsek Batu Ampar mengamankan seorang Pria Berinisial HE (31) warga Desa Padang Tikar. Kecamatan batu Ampar, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat yang telah melakukan Perampokan sekaligus percobaan pemerkosaan pada seorang ibu muda Pada Selasa 6 september 2021 dini hari.

Kapolsek Batu Ampar Iptu Kistojo menyampaikan, pada selasa 6 september 2021 pagi, pihaknya mendapat laporan dari korban berinisial RV (30) yang mengaku sudah menjadi korban pencurian dengan kekerasan alias perampokan disertai dengan percobaan pemerkosaan.

Saat itu, korban yang sedang tidur berdua saja dengan anaknya yang masih balita di rumah tiba - tiba terbangun saat pelaku masuk kerumahnya melalui jendela sekira pukul 03.30 WIB.

Melihat korban yang terbangun, pelaku yang menggunakan penutup wajah langsung menodong korban dengan pisau yang ia bawa sembari mengancam korban.

Korban yang syok dengan gugup menawari pelaku emas yang dimilikinya, dengan imbalan ia tidak dilukai, namun saat itu pelaku yang tergiur dengan korban malah berusaha memperkosa korban dengan ancaman senjata tajam.

Untuk mengelabui pelaku, korban terlebih dahulu memohon kepada pelaku agar ia di perbolehkan menyusui anaknya yang masih balita terlebih dahulu.

Jasad Ibu dan Anak di Bagasi Toyota Alphard Bukan Korban Perampokan, Polisi Periksa Suami Korban

Saat korban menyusui anaknya, pelaku pun sempat melecehkan korban, saat pelaku lengah, korban lantas sengaja mencubit pelan sang anak agar membuat anaknya menangis.

Anaknya yang terbangun pun lalu menangis dengan suara kencang, pelaku yang panik dengan segera mengenakan celana yang sempat ia lepas, kemudian meminta uang kepada korban.

"Pelaku ini meminta 500 ribu rupiah, namun korban hanya memiliki 375 ribu rupiah, dan pelaku pun mengambil uang itu dan langsung pergi,"ujarnya.

Berdasarkan laporan korban, unit reskrim Polsek batu ampar dan anggota pos pol padang tikar kemudian melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengamankan 1 pelaku berinsial HE (31) warga padangtikar Kecamatan batu ampar di tempat persembunyiannya rabu 8 september 2021.

Saat ini, pelakudan barang bukti berupa Uang tunai pecahan Rp.75.000 sebanyak 5 lembar, 1 (Satu) buah pisau. Pakaian dan celana yg di gunakan pelaku. Dan 1 buah baju yang di gunakan sebagai penutup wajah sudah diamankan di Polres Kubu Raya guna proses hukum lebih lanjut. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved