Breaking News:

TERBARU Syarat Naik Pesawat Lion Air, Wings Air dan Batik Air Selama PPKM Covid-19

Kartu atau sertifikat vaksin akan masuk dalam data dan tercatat secara elektronik (terintegrasi) dengan aplikasi PeduliLindungi.

Editor: Marlen Sitinjak
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Pesawat Lion Air. Catat Syarat Naik Pesawat Lion Air, Wings Air dan Batik Air Selama PPKM. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pemerintah kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM di sejumlah daerah Indonesia mulai Selasa 7 hingga Senin 13 September 2021.

Penerapan PPKM terutama di wilayah Jawa dan Bali sebagai upaya pengendalian pandemi Covid-19.

Setiap kabupaten/kota pun dikategorikan antara level 1-4 tergantung pada tingkat kasus penularan virus dan kematian.

Pemberlakuan PPKM ini otomatis mempegaruhi pergerakan masyarakat dengan diberlakukannya aturan calon penumpang transportasi darat, laut dan udara.

Aturan Naik Pesawat Terbaru PPKM 7-13 September 2021! Juga Aturan Naik Kapal Laut, Kereta Api, Mobil

Khusus bagi Anda yang hendak melakukan perjalanan udara menggunakan pesawat Lion Air, Wings Air dan Batik Air, berikut syarat yang harus dipenuhi, dikutip dari www.lionair.co.id:

Lion Air (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group menyampaikan bahwa seluruh pelaksanaan operasional penerbangan Lion Air Group tetap mengutamakan faktor keselamatan, keamanan, kenyamanan (safety first) serta dijalankan sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

Sehubungan dengan persyaratan dan ketentuan yang diperlukan bagi setiap calon penumpang yang akan melakukan pejalanan udara (penerbangan) selama masa waspada pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid19), periode PPKM.

Ketentuan penerbangan domestik pada periode tersebut, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pelaksanaan (implementasi) upaya pencegahan, penanganan dan pengendalian Covid-19, yaitu PPKM, kategori:

1. Level 4, Level 3, Level 2 Jawa dan Bali

2. Level 4 Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved