Breaking News:

Seorang Pekerja Buruh Harian Kesetrum Aliran Listrik Saat Bekerja, Polisi Beberkan Kronologinya

Korban mengalami luka bakar pada lengan kiri, tubuh sebelah kiri, dan kaki kiri, pada saat dibawa ke rumah sakit korban masih belum sadarkan diri

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Pekerja harian lepas saat berada di rumah sakit Kartika Husada, Senin 6 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Nasib naas menimpa Ade Nizar Maulana yang pada saat itu tengah melakukan aktivitas bekerja sebagai pekerja bangunan di satu Mini Market yang berada di jalan Nurul Huda Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten, Kubu Raya, Senin 6 September 2021.

Pada saat itu Korban sedang melakukan pekerjaan pengecoran bagian atas bangunan mini market, tiba-tiba korban mengalami kecelakaan kerja tersetrum aliran listrik, dan pihak kepolisian Polres Kubu Raya belum mengetahui pasti awal mula kejadian tersebut.

Kapolsek sungai raya Akp sugiono melalui Paursubbag Humas Polres Kubu Raya AIPTU Dodik Yulianto menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih melakukan olah TKP guna mengetahui apa penyebab terjadinya musibah salah satu pekerja tersebut.

Minimarket tempat Ade Nizar Maulana melakukan aktivitas bekerja sebagai pekerja bangunan, di  Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten, Kubu Raya, Senin 6 September 2021.
Minimarket tempat Ade Nizar Maulana melakukan aktivitas bekerja sebagai pekerja bangunan, di Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten, Kubu Raya, Senin 6 September 2021.

"Pada hari Selasa 7 September 2021 pihak kepolisian melakukan kegiatan pengecekan dan pengumpulan keterangan di lokasi kejadian tersebut," Jelas Dodik.

Dodik menambahkan jika korban pada saat kejadian langsung dibawa ke rumah sakit Kartika Husada untuk melakukan pengobatan secara medis.

Hendak Pasang Baliho, WN Kesetrum Listrik Saat Panjat Papan Reklame Setinggi 12 Meter

"Korban mengalami luka bakar pada lengan kiri, tubuh sebelah kiri, dan kaki kiri, pada saat dibawa ke rumah sakit korban masih belum sadarkan diri," jelas  Dodik.

Dodik juga menghimbau kepada pekerja agar selalu tetap berwaspada dan hati-hati saat sedang melakukan aktifitas pekerjaan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved