Breaking News:

Jalin Kerjasama, Kejari Singkawang Bantu Pemkot Selesaikan Persoalan Aset

Ia mengatakan, Kejaksanaan Negeri Singkawang akan membantu Pemerintah kota SIngkawang untuk melakukan inventarisasi aset-aset.

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/RIZKI KURNIA
Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie bersama Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang, Edwin Kalampangan menunjukan perjanjian kerjsama keduanya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Belum lama ini, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie menandatangani perjanjian kerjasama dengan Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang, Edwin Kalampangan.

Dalam kesepakatan tersebut, Kejaksaan Negeri Singkawang berkomitmen membantu Pemerintah kota Singkawang mengatasi permasalahan-permasalahan hukum, salah satunya terkait persoalan sejumlah aset.

Hal tersebut pula diungkapkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang Edwin Kalampangan.

Ia mengatakan, Kejaksanaan Negeri Singkawang akan membantu Pemerintah kota SIngkawang untuk melakukan inventarisasi aset-aset.

Sertifikat Tanah Kantor BKD Singkawang Dikuasai Pihak Lain, Pemkot Tunggu Itikad Baik

"Salah satunya adalah dengan pengelolaan aset Pemerintah yang baik dan lengkap. Pengelolaan aset dan inventarisasi yang baik akan melindungi kekayaan Kota Singkawang, sehingga terdata dengan baik," ujar Edwin kepada wartawan, Selasa 7 September 2021.

Sementara itu, Wali Kota Singkawang Tjhai Chui Mie mengatakan, melalui kerja sama tersebut, Pemerintah Kota Singkawang sangat terbantu dalam persoalan aset.

"Dengan bantuan kerja sama dari Kejaksaan Negeri Singkawang, sedikit demi sedikit persoalan asset kita mulai terselesaikan dengan baik. Mudah-mudahan, kerja sama ini bisa terus dilakukan sesuai dengan kebutuhan Pemerintah Kota Singkawang untuk mewujudkan Singkawang Hebat," ujar Tjhai Chui Mie. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved