Breaking News:

Hamil di Luar Nikah, Natasha Wilona Akui Series WeTV Terbarunya Sangat Menantang

Rocky Soraya sebagai produser dari Hitmaker Studios juga mengatakan bahwa pihaknya ingin menghadirkan edukasi lewat series terbarunya

Editor: Maudy Asri Gita Utami
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/instagram
Dalam series 'Little Mom' yang diproduksi Hitmaker Studios, Natasha Wilona mendapat peran sebagai Naura seorang gadis SMA yang hamil karena kekasihnya, Yudha yang diperankan oleh Teuku Rasya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Putusnya hubungan asmara Verrel Bramasta dan Natasha Wilona menjadi berita populer seputar selebritis muda Tanah Air tahun ini.

Dari banyaknya artikel yang mencuat tentanghubungan mereka, Natasha Wilona mengakui sudah move on dari Verrel Bramasta dan kini menjalin persahabatan.

Hal itu terlihat dari beberapa postingan mereka dan juga kamera yang melihat kedekatan mereka kembali.

Kali ini, Natasha tengah disibukkan dan fokus pada karirnya di industri pertelevisian dan hiburan.

Natasha Wilona menjadi pemeran utama dalam series yang akan tayang di WeTV 10 September mendatang. 

Dalam series 'Little Mom' yang diproduksi Hitmaker Studios, Natasha Wilona mendapat peran sebagai Naura seorang gadis SMA yang hamil karena kekasihnya, Yudha yang diperankan oleh Teuku Rasya.

Natasha Wilona Klarifikasi Hubungannya dengan Verrel Bramasta, Akui Masih Ada Hubungan

Wilona menuturkan begitu dirinya mendapat peran tersebut ia langsung membayangkan bagaimana jika dirinya ada di posisi tersebut.

"Aku dapat peran Naura ini menantang banget gimana yaa aku masih SMA udah hamil di luar nikah, gimana tanggapan orangtua aku, temen-temen aku," kata Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin, 6 September 2021.

"Saat dapat cerita itu aku mulai bayangin gimana perasaan aku jadi Naura," bebernya.

Lesley Simpsons sebagai Executive Produser & Country Head WeTV membeberkan alasannya memilih untuk menghadirkan series Little Mom yang bercerita tentang remaja hamil di luar nikah.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved