Breaking News:

Berikut Rangkaian Kegiatan Polres Singkawang Mulai Bengkel Bahasa dan Hukum hingga Cek Apotek

Tidak henti dan bosan dalam memberikan perlindungan, pelayanan, dan pengayoman kepada masyarakat Kota Singkawang

Editor: Jamadin
Dok. Polres Singkawang
Waka Polres Singkawang Kompol Hariyanto, S.H saat menyampaikan paparannya, Selasa 7 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Polres Singkawang menggelar kegiatan Bengkel Bahasa dan Hukum bagi Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat di Kota Singkawang, di Meeting Room Sentosa Hotel Sentosa Singkawang, Selasa 7 September 2021.

Pejabat yang menghadiri dalam kegiatan tersebut adalah Waka Polres Singkawang Kompol Hariyanto, S.H; Kepala Balai Provinsi Kalbar Bapak Suharyanto, S.E., M.A.; Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Bapak Burhanudin, S.H.; dan Danramil 1202 Singkawang Kapten. Sarmin.

Susunan Acara dimulai dengan Sesi Pembukaan kemudian Pembacaan susunan acara oleh Pembawa Acara dan selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Sambutan Ketua Panitia kemudian Sambutan Kepala Balai Bahasa Provinsi Kalbar.

Selanjutnya penyampaian arahan Waka Polres Singkawang sekaligus Pembukaan secara Resmi, kemudian pengalungan tanda peserta secara Simbolis, dilanjutkan dengan sesi foto bersama serta istirahat. 

Setelah istirahat, sesi Penyampaian Materi, dimulai dengan Arahan Koordinator kegiatan Kasat Binmas Polres Singkawang Ipti.Supiyanto;

Kemudian dilanjutkan penyampaian Materi oleh Kasat Reskrim Polres Singkawang diwakili oleh KBO Satreskrim IPTU Samsudin.

Penyampaian Materi oleh Ahli Bahasa Balai Bahasa Provinsi Kalbar Bapak Dedi Ari Aspar, S.Pd. dan Penutup/Selesai.

Silaturahmi ke Tokoh Masyarakat, Personel Satbinmas Polres Sanggau Sambangi Rumah Ketua IKBM Sanggau

Adapun peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah Perwakilan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Singkawang, Perwakilan Babinsa Kodim 1202 Singkawang, Tokoh masyarakat Kota Singkawang dan Tokoh Adat Kota Singkawang.

Kapolres Singkawang AKBP. Prasetiyo Adhi Wibowo, S.I.K, M.H melalui Waka Polres Singkawang Kompol. Haryanto, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Bengkel Bahasa dan Hukum bagi Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat, perlu dilaksanakan untuk menambah pengetahuan bagi masyarakat dan Bhabinkamtibmas sebagai bekal tugas di lapangan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved