Breaking News:

Bentuk Personel Yang Siap Siaga, Sat Sabhara Rutin Latihan Dalmas untuk Menjaga Situasi Bambtibmas

Latihan pengendalian Massa (Dalmas) atau penanganan Unras ini dipimpin serta diawasi langsung Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Sat Sabhara latihan rutin penanganan aksi Unras dilapangan Mapolres Ketapang , Selasa 7 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Untuk selalu siap apabila sewaktu waktu adanya aksi unjuk rasa (Unras), Satuan Sabhara Polres Ketapang, Polda Kalbar gelar latihan rutin.

Pelaksanaan latihan rutin penanganan aksi Unras dilapangan Mapolres Ketapang , Selasa 7 September 2021 pukul 09.00 WIB.

Latihan pengendalian Massa (Dalmas) atau penanganan Unras ini dipimpin serta diawasi langsung Kapolres Ketapang AKBP Yani Permana S.I.K., M.H Bersama WakaPolres Dan Kasat Sabhara yang diikuti seluruh anggota SatSabhara Polres Ketapang.

Yani Permana mengatakan kegiatan latihan Dalmas ini secara rutin dilaksanakan oleh Sat Sabhara dan sewaktu waktu bergabung dengan satuan lainnya yang ada di Polres ketapang, tak lain untuk menjaga kesiapsiagaan seluruh Personel Polres Ketapang , apabila dibutuhkan saat terjadi Unras.

“Pelatihan Dalmas ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum polres ketapang, dan juga agar Personel Polres Ketapang dapat memahami dan mahir dalam bertindak dalam penanganan unjuk rasa sesuai dengan SOP, serta diharapkan tidak ada kejadian yang membahayakan dan merugikan bagi petugas dan masyarakat,” jelas Yani Permana.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved