Breaking News:

Berita Video

Warga Bekasi Datang ke TKP Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Sebut 3 Hari Terungkap ❗

Saya yakin polisi akan segera mengungkapkan kasus ini, mudah-mudahan dalam waktu dari 3 hari sudah bisa terungkap

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Sampai saat ini kasus pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) masih menjadi misteri dalang dari pembunuhan, banyak masyarakat yang mengecam kepada pelaku atas kasus kali ini.

Seorang warga Kota Bekasi, Jawa Barat, Aji Uno (59) yang menanggapi bahwa kasus seperti ini sangat keji serta tidak berperikemanusiaan yang dilakukan oleh pelaku.

"Saya menganggap bahwa pelaku sangat biadab karena sudah membunuh kedua wanita yang tidak berdaya," ujar Aji Uno saat selesai menggelar doa di lokasi kejadian Desa/Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin 6 September 2021.

Kendati demikian, ia saat ini mempercayakan sepenuhnya penanganan kasus pembunuhan ini kepada pihak kepolisian, dan meminta agar polisi segera mengungkap pelaku dan segera memberitahu kepada publik.

"Saya yakin polisi akan segera mengungkapkan kasus ini, mudah-mudahan dalam waktu dari 3 hari sudah bisa terungkap," katanya.

Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Diduga Terkait Yayasan, Ini Kata Kuasa Hukum Yosef

Diketahui, Aji Uno bersama dengan keluarganya dengan sengaja datang ke tempat lokasi kejadian untuk mendoakan kedua korban tersebut.

"Tidak ada niat lain, saya sudah niatkan sengaja datang ke sini (lokasi kejadian) untuk berdoa secara langsung dan saya sangat perihatin," ucapnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih berusaha mengungkap kasus pembunuhan yang menjadi atensi ini, sampai saat ini belum ada keterangan resmi lanjutan dari pihak kepolisian kepada awak media.

Banyak yang prihatin atas meninggalnya Tuti bersama anaknya Amalia. Keduanya ditemukan tewas secara mengenaskan di dalam bagasi mobil mewah Toyota Alphard.

Bukan hanya keluarga kedua korban, banyak masyarakat yang sangat prihatin. Salah satunya Aji Uno (58) yang merupakan warga dari Kota Bekasi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved