Breaking News:

Kapolsek Sungai Tebelian Tinjau Persiapan Acara Vaksinasi Serentak di Pesantren dan Rumah Ibadah

vaksinasi massal di Pesantren Modern Al-Iman dan Rumah Ibadah bisa diikuti oleh seluruh warga yang belum disuntik vaksin Covid-19.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Tebelian
Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E.Kusuma S.A.P beserta jajarannya meninjau persiapan Vaksinasi serentak Pesantren dan rumah ibadah ( sinergitas Polri dan staf khusus President RI) yang akan di adakan di pesantren Modern Al-Iman, Senin 6 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J.E.Kusuma S.A.P beserta jajarannya meninjau persiapan Vaksinasi serentak Pesantren dan rumah ibadah (sinergitas Polri dan staf khusus President RI) yang akan di adakan di pesantren Modern Al-Iman, Senin 6 September 2021.

Tiba di lokasi sekitar pukul 07.00 WIB, langsung berkeliling meninjau persiapan pelaksanaan vaksinasi yang rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari dimulai pada hari Senin 06 September 2021 serentak,

“Kami mengajak semua warga masyarakat dan Santri dan santriwan yang ingin ikut berpartisipasi dalam rangkaian acara vaksin serentak ini dan ikut untuk di vaksin tentunya,” tuturnya.

Adapun pelaksanaan vaksinasi massal di Pesantren Modern Al-Iman dan Rumah Ibadah bisa diikuti oleh seluruh warga yang belum disuntik vaksin Covid-19.

Syaratnya pun mudah, hanya membawa KTP dan sudah berusia di atas 12 tahun keatas .

“Kami imbau kepada masyarakat yang belum divaksin, silakan datang ke Pesantren Modern Al-Iman tanggal 06 dan 7 (September) 2021. Langsung datang saja. Modalnya KTP dan umur 12 tahun ke atas,” jelas J E Kusuma S.A.P.

[Update berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved