Breaking News:

Piala Dunia

HASIL Lengkap Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Senin 6 September Lengkap Klasemen Terbaru

Usai menderita kekalahan dari Swedia, Spanyol kembali ke jalur kemenangan usai menang telak atas Georgia dalam penyisihan grup B.

Penulis: Zulkifli | Editor: Zulkifli
Fabrice COFFRINI / AFP
Penjaga gawang Italia Pierluigi Gollini (kiri) dan gelandang Italia Jorginho bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Swiss dan Italia, pada 5 September 2021 di stadion St Jakob-Park di Basel. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Berikut hasil akhir sejumlah pertandingan babak penyisihan grup Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona eropa yang berlangsung 5-6 September 2021.

Simak pula update klasemen terbaru usai laga Senin 6 September 2021.

Sejumlah tim-tim besar seperti Italia, Spanyol, Jerman, Inggris, Belanda kembali melakoni laga penting kualifikasi Piala Dunia 2021.

Usai menderita kekalahan dari Swedia, Spanyol kembali ke jalur kemenangan usai menang telak atas Georgia dalam penyisihan grup B.

Laga Brazil vs Argentina Dihentikan Menit Ke-6, Apa Sebab ?

Kemenanan Spanyol dibuka oleh gol Jose Gaya menit ke-14.

Jose Gaya mencoba peruntungannya dengan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti dan tembakannya memantul sehingga melewati Giorgi Loria yang tak mampu berbuat banyak.

Carlos Soler kemudian menggandakan kemenangan Spanyol pada menit ke-25.

Sebuah gol super dari kerja sama tim yang bagus! Carlos Solermenyambut sebuah operan sempurna dan melepaskan sebuah tembakan bagus lurus dalam gawang.

Menit ke-41 gol Ferran Torres menutup babak pertama dengan skor 3-0 sebelum akhirnya ditutup oleh gol Sarabia menggenapkan kemenangan Spanyol 4-0.

Sementara di grup C Italia kembali harus tertahan. Kali ini oleh tuan rumah Swiss dengan skor 0-0.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved