Breaking News:

Berikut Kegiatan Polsek Simpang Hilir, Mulai Apel hingga Penyampaian Imbauan Prokes 5M pada Warga

Apel pagi ini selain merupakan bentuk kedisiplinan anggota, juga merupakan sarana komunikasi antar pimpinan dan anggota.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Simpang Hilir
Kapolsek Simpang Hilir Iptu Deddi Sitepu, S.H. saat beri pengarahan kepada anggota pada apel pagi, Senin 6 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Simpang Hilir terlebih dahulu melaksanakan apel pagi, Senin 6 September 2021.

Apel pagi pukul 07.00 Wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Simpang Hilir dipimpin Kapolsek Simpang Hilir Iptu Deddi Sitepu, S.H.  Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya.

Selain itu, sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Pelaksanaan apel pagi ini menjadi kegiatan rutin personil Polsek Simpang Hilir dalam memulai tugas-tugas Polri.

Apel pagi ini selain merupakan bentuk kedisiplinan anggota, juga merupakan sarana komunikasi antar pimpinan dan anggota.

Kapolsek Simpang Hilir menyampaikan Setiap pelaksanaan tugas kita dalam sehari-hari harus dilaksanakan dengan ikhlas, tak lupa pula kita senantiasa memanjatkan doa sebelum melaksanakan tugas dan mengucapkan terimakasih kepada anggota karena secara umum situasi kamtibmas Polsek Simpang Hilir aman dan terkendali.

Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin.

Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

Imbauan Prokes 

Bhabinkamtibmas Desa Teluk Melano Polsek Simpang Hilir Bripka Hendian Melaksankaan DDS serta mensosialisasikan Protokol Kesehatan 5M yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Menghindari Mobilitas, Senin 6 September 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved