Breaking News:

Wali Kota Tjhai Chui Mie Terpilih Jadi Ketua PSSI Kota Singkawang, Ajak Klub Bekerjsama

"Tentunya ini adalah tugas untuk saya. Saya harap semua klub sepak bola di Singkawang bisa bekerjasama untuk memajukan sepak bola Singkawang," ujar Tj

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie berpose tangan mengepal usai dilantik menjadi Ketua PSSI Kota Singkawang, Minggu 5 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Singkawang menggelar kongres luar biasa pada Minggu 5 September 2021.

Dimana dari hasil kongres luar biasa tersebut, Tjhai Chui Mie yang merupakan Wali Kota Singkawang terpilih sebagai Ketua Pengurus PSSI Kota Singkawang periode 2021 - 2025.

Sebagai Ketua Pengurus PSSI Singkawang yang baru, Tjhai Chui Mie mengajak seluruh klub sepak bola di Kota Singkawang yang mendukungnya untuk bisa bekerjasama, berkomitmen dan serius memajukan olahraga sepak bola di Kota Singkawang.

"Tentunya ini adalah tugas untuk saya. Saya harap semua klub sepak bola di Singkawang bisa bekerjasama untuk memajukan sepak bola Singkawang," ujar Tjhai Chui Mie usai dilantik sebagai Ketua PSSI Singkawang, Minggu 5 September 2021.

Perbaikan Jalan Provinsi di Singkawang Timur Dimulai, Anewan Ucap Syukur

Dengan saling bekerjasama, lanjut Tjhai Chui Mie, persepak bolaan di Singkawang akan menjadi lebih baik, sehingga tidak mustahil klub sepak bola asal Kota Singkawang dapat bersaing dan tampil di kanca Nasional.

"Harus mampu menciptakan satu klub yang bisa ikut sampai ke kanca Nasional," katanya.

Selain itu, seusai dilantik sebagai Ketua PSSI Singkawang, Tjhai Chui Mie akan segera menyusun berbagai program sepak bola, untuk segera dikerjakan.

Pasalnya, selama kurang lebih enam bulan, PSSI Kota Singkawang tidak memiliki ketua pengurus. Hal ini menurutnya membuat berberapa program tertunda sementara.

"Saya berterimakasih kepada semua klub yang telah mendukung saya. Jangan biarkan saya bekerja sendiri, saya butuh kita bersama-sama mewujudkan klub terbaik," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved