Breaking News:

Tekan Penyebaran Covid-19, Personel Polsek Jongkong Bagikan Masker ke Masyarakat

serta mengajak untuk mengadaptasikan hal tersebut menjadi kebiasaan yang baru di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Jongkong
Personel Polsek Jongkong menyambangi masyarakat dan bagikan masker di Kecamatan Jongkong, Sabtu 4 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Jongkong IPDA Dendy Arif Setiady melalui anggotannya turun langsung menyambangi masyarakat di Kecamatan Jongkong, Sabtu 4 September 2021.

IPDA Dendy Arif Setiady mengatakan bahwa tujuan menyambangi masyarakat yaitu untuk mengimbau agar menerapkan protokol kesehatan, serta mengajak untuk mengadaptasikan hal tersebut menjadi kebiasaan yang baru di tengah wabah Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

Selain itu, anggotanya juga membagikan masker serta mengedukasi masyarakat agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan & mengurangi mobilitas.

“Menjaga kesehatan dan kebersihan diri juga tidak kalah pentingnya, yakni dengan rajin mencuci tangan sebelum maupun sesudah beraktivitas, selain itu juga konsumsi makan bergizi serta olahraga dan istirahat yang cukup,” pesan IPDA Dendy.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved