Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara monitoring Batingsor didaerah hukum Polsek Putussibau Utara

saya mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai banjir, dengan mengamankan barang-barang dan ternaknya

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Putussibau Utara
Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara monitoring Batingsor didaerah hukum Polsek Putussibau Utara, Sabtu 4 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Dengan melihat intensitas hujan selama seminggu terakhir mengakibatkan naiknya debit air Sungai Kapuas yang menggenangi pemukiman khususnya yang dekat dengan sungai.

Sebagai antisipasi Batingsor (Banjir, Puting Beliung dan Tanah Longsor), Kapolsek Putussibau Utara Iptu Sutikno memerintahkan anggotanya melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Suprayogo, Briptu Ariya dan Bripda Munzirin melaksanakan monitoring Batingsor, Sabtu  4 September 2021.

Adapun Kecamatan Putussibau Utara terbagi 2 Kelurahan dan 17 Desa. Hasil sementara monitoring Batingsor sementara di Kecamatan Putussibau Utara masih aman dari bencana banjir namun ada lima Desa yang sudah tergenang yaitu Kelurahan Putussibau Kota ,Desa Tanjung Karang,Desa Pala pulau, Desa Nanga nyabau dan Desa Padua mendalam dimana halaman sebagian penduduk sudah digenangi air,untuk titik/lokasi yang terdampak tanah longsor sementara belum ditemukan.

Personel Polsek Putussibau Utara Monitoring Batingsor di Desa Nanga Nyabau, Begini Kondisinya

Kapolsek Putussibau Utara Iptu Sutikno menyampaikan rincian Kelurahan/Desa sebagai berikut :

1. Kelurahan Putussibau Kota terdapat lima titik/lokasi yang terdampak banjir dengan ketinggian air diperkirakan sekitar 40 Cm s.d 70 Cm.

2. Kelurahan Hilir Kantor (Nihil);

3. Desa Pala Pulau terdapat tiga titik/lokasi yang terdampak banjir dengan ketinggian air diperkirakan sekitar 60 Cm s.d 90 Cm.

4. Desa Nanga Sambus : Nihil

5. Desa Ariung Mendalam :

6. Desa Datah Dian :

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved