Breaking News:

Wakapolsek Singkawang Tengah Iptu Jawawi Pimpin Patroli untuk Cegah Gangguan Kamtibmas

Selain itu kami juga melakukan himbauan dan penertiban dengan melakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah Singkawang Tengah

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Singkawang Tengah
Wakapolsek Singkawang Tengah Iptu Jawawi bersama Personel Polsek Singkawang Tengah laksanakan Patroli Pada malam hari, Jumat 3 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG -Wakapolsek Singkawang Tengah Iptu Jawawi bersama Personel Polsek Singkawang Tengah laksanakan Patroli Pada malam hari, lakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dan Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan di wilayah Singkawang Tengah, Jumat 3 September 2021.

Bahwa kegiatan Patroli dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, selain itu Petugas juga melakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sesuai Imendagri No.37 Tahun 2021 Tentang PPKM Level-3, Level-2, dan Level 1 untuk pengendalian atau mencegah Penyebaran Covid19.

Pada malam hari Petugas selalu mengingatkan warga masyarakat agar jangan sampai kendor dalam menerapkan Protokol Kesehatan, dengan melakukan Himbauan dan penertiban ditempat- tempat yang menimbulkan kerumunan masa, guna mencegah penyebaran Covid-19

Kapolres Singkawang Melalui Kapolsek Singkawang Tengah Akp Yober Lisu, S.AP mengatakan bahwa kami melaksanakan Patroli untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

"Selain itu kami juga melakukan himbauan dan penertiban dengan melakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di wilayah Singkawang Tengah, sesuai Imendagri No.37 Tahun 2021, Pembatasan ini dilakukan dengan maksud untuk pengendalian atau Mencegah penyebaran Covid19," pungkasnya.

"Mari kita bersama- sama menerapkan Prokes guna mencegah penyebaran Covid-19 dan bagi yang belum Vaksin agar segera mengikuti kegiatan Vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok atau membangun Herd Immunity. Dengan bersama kita, akan kuat ,Semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved