Breaking News:

Kapolda Kalbar Pimpin Apel Besar Kesiapan Penanggulangan Karhutla di Rasau Jaya Kubu Raya

Kapolda meminta agar masyarakat dapat bekerja sama untuk pencegahan terjadinya karhutla.

Editor: Jamadin
Dok. Humas Polda Kalbar
Kapolda Kaimantan Barat Irjen POL Dr. Remigus Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si, foto bersama usai pimpin Apel Besar Penanggulangan Karhutla di Rasau Jaya, Sabtu 4 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolda Kaimantan Barat Irjen Pol Dr. Remigus Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si melakukan Kunjungan Kerja serta memimpin pelaksanaan Apel Besar Kesiapan Penanggulangan Karhutla di Pabrik Asia Palem Lestari (APL) Desa Rasau Jaya Dua, Patok 36 Kecamatan Rasau Jaya Kabupaten Kubu Raya, Sabtu 4 September 2021. Apel tersebut diikuti oleh jajaran lainnya.

Kegiatan Apel Besar Karhutla guna dalam menanggulangi Kebakaran Hutan dan lahan sehingga setiap stakeholder yang tergabung didalam satgas dapat mempersiapkan segala sesuatu sarana dan prasarana serta sumber daya yang ada.

Personel Polsek Singkawang Tengah Gencar Sampaikan Imbauan Stop Karhutla pada Warga

Remigus Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si menjelasakan jika kegiatan ini merupakan suatu upaya untuk fokus pada pengecekan karhutla.

" Seperti yang kita ketahui terkait karhutla, pada bulan agustus sampai september sudah memasuki musim kemarau, Namun untuk saat ini kita terbantu dengan curah hujan yang cukup tinggi, namun meskipun hujan cukup tinggi kita Jangan terlena, kita harus siap selalu," tegas Kapolda.

Kapolda meminta agar masyarakat dapat bekerja sama untuk pencegahan terjadinya karhutla.

"Tetap semangat dan tetap menjaga kesehatan pribadi kita," tuturnya.

Bahwa Kapolda Kalbar Beserta PJU dan Ouwner PT. APL, Kunjungan Kerja untuk melaksanakan Kesiapan Karhutlah serta pengecekan Sarpas dan Kelengkapan alat - alat Damkar serta dilaksanakan peragaan simulasi Damkar dalam Kegiatan tersebut diikuti total 119 Peserta dan tamu undangan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved