Teken MoU Bersama PN Singkawang, Wali Kota Tjhai Chui Mie Sebut Sayap Emas Jadi Solusi

"Sehingga hak masyarakat mendapatkan keadilan dan kepastian hukum dapat terpenuhi, karena tidak semua masyarakat memahami dan mengerti bagaimana caran

Penulis: Rizki Kurnia | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie bersama Ketua Pengadilan Negeri Singkawang, Hasanudin menunjukan nota kesepakatan yang telah ditandatangani oleh keduanya. Jumat 3 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie mengapresiasi kerjasama yang dapat terjalin antara Pemerintah Kota Singkawang bersama Pengadilan Negeri Singkawang dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Menurut Wali Kota, inovasi Sayap Emas dari Pengadilan Negeri Singkawang dapat menjadi solusi agar masyarakat mudah memperoleh akses untuk menyelesaikan persoalan-persoalan hukum.

"Sehingga hak masyarakat mendapatkan keadilan dan kepastian hukum dapat terpenuhi, karena tidak semua masyarakat memahami dan mengerti bagaimana caranya memperoleh akses hukum dalam menyelesaikan," ujar Wali Kota kepada wartawan.

Maksimalkan Layanan Sayap Emas, PN Singkawang Teken MoU Bersama Pemkot Singkawang

Oleh sebab tersebut, Wali Kota mengatakan, Pemerintah Kota Singkawang mendukung penuh terobosan Sayap Emas tersebut.

Kerjasama ini, ia katakan, harus dijadikan sebagai wadah untuk memberikan perlindungan dan kepastian hukum baik bagi Pemerintah maupun masyarakat.

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dalam kerjasama ini karena Pemkot Singkawang bersama Pengadilan Negeri Singkawang berkomitmen untuk bekerja secara profesional demi mewujudkan 'Singkawang Hebat'," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Singkawang)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved