Breaking News:

Polres Sekadau dan Dinas Kesehatan Gelar Vaksinasi Pelajar

agar pada saat proses pembelajaran di sekolah nanti mereka terhindar dari ancaman virus Corona

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sekadau
Polres Sekadau bersama Dinas Kesehatan PP & KB menggelar vaksinasi bagi kaum pelajar, Jumat 3 September 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Polres Sekadau bersama Dinas Kesehatan PP & KB menggelar vaksinasi bagi kaum pelajar, Jum'at 3 September 2021.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di dua lokasi yakni SMA Karya sebanyak 54 vial dengan target 541 pelajar dan SMPN 3 serta SMA 5 sebanyak 170 vial dengan target 340 pelajar, jenis vaksin yang diberikan yaitu Vaksin Sinovac.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Binmas Iptu Masdar menerangkan, kegiatan vaksinasi melibatkan tim vaksinator dari Puskesmas Selalong dan Puskesmas Sekadau Hilir.

"Vaksinasi bertujuan mencapai herd immunity bagi pelajar agar pada saat proses pembelajaran di sekolah nanti mereka terhindar dari ancaman virus Corona," kata Iptu Masdar.

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sanggau Sasar Karyawan PT Erna Djuliawati

Meskipun telah divaksin, para pelajar tetap diingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai diabaikan mengingat wabah pandemi sudah banyak menelan korban.

"Kabupaten Sekadau saat ini berada di zona kuning, tetap patuhi protokol kesehatan untuk menjaga diri dan orang-orang sekitar kita dari penyebaran virus Corona," imbau Kasat Binmas.

Apresiasi disampaikan Kepala SMA Karya Sumardi, dirinya menyampaikan dukungannya terhadap vaksinasi bagi peserta didik menjelang proses belajar mengajar di sekolah nanti.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved