Breaking News:

Kecamatan Monterado Tuan Rumah MTQ ke-8, Plh Ketua LPTQ Bengkayang Sampaikan Persiapan Prokes Ketat

Ketua LPTQ Kabupaten Bengkayang, Drs H Syamsul Rizal, melalui Plh. Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bengkayang Heru Pujiono menyampaikan, bahwa tahun 2021 in

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Plh. Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bengkayang, Heru Pujiono. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang, menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke Delapan (8), dengan pelaksanaan yang menerapkan protokol kesehatan ketat.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke Delapan (8) tahun ini mengusung tema, 'dengan Musabaqah Tilawatil Quran ke-VIII Tingkat Kabupaten Bengkayang Tahun 2021 Kita Pererat Ukhuwah Islamiyah dan Pengembang-an AL-Quran Menuju Masyarakat Sejahtera, Mandiri dan Berbudaya.

Ketua LPTQ Kabupaten Bengkayang, Drs H Syamsul Rizal, melalui Plh. Ketua Umum LPTQ Kabupaten Bengkayang Heru Pujiono menyampaikan, bahwa tahun 2021 ini penetapan penyelenggaraan MTQ ke-delapan.

"Bengkayang tahun 2021 ini, penetapan penyelenggaraan MTQ yang kedelapan. Dan memang agak spesifik, karena penyelenggaraannya ditengah situasi pandemi Covid-19 dan sebagai tuan rumah untuk MTQ kedelapan ini adalah Kecamatan Monterado," terangnya, Jumat 3 September 2021.

Kunker ke Pemda Bengkayang, Wakapolda Kalbar Sampaikan Perkembangan Pembangunan SPN Polda Kalbar

Heru menungkapkan, telah melakukan persiapan sedini mungkin dengan mentaati dan mematuhi protokol kesehatan 5M, khususnya bagi panitia teknis dan para peserta yang akan mengikuti kegiatan MTQ ke-Kedelapan ini.

"Hal-hal yang sudah disiapkan oleh panitia teknis di Kabupaten maupun di Kecamatan, tentu dimasa pandemi adalah tetap kita menaati dan mematuhi protokol kesehatan," tambahnya.

Dirinya berharap, dukungan masyarakat di Kecamatan Monterado guna mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan tersebut berlangsung, agar situasi dan kondisi tetap terjaga dengan baik.

"Dan hari ini, itu di Monterado sedang dilakukan vaksinasi khususnya bagi panitia pelaksana dan juga masyarakat di Monterado untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan MTQ di Kabupaten Bengkayang," tukasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved