Breaking News:

Syukuran HUT ke-73 Polwan, Kapolres KKU Harap Polwan di Kayong Utara Selalu Solid dan Kompak

Kegiatan syukuran HUT Polwan yang tepat pada hari rabu Satu September tahun 2021 ini, dilaksanakan di Kantin Barokah Kantin Gratis Polres Kayong Utara

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo pimpin kegiatan Syukuran Hari Ulang Tahun ke-73 Polwan Tahun 2021. Kamis 2 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo memimpin kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun ke-73 Polisi Wanita (Polwan) Tahun 2021.

Kegiatan syukuran HUT Polwan yang tepat pada hari rabu Satu September tahun 2021 ini, dilaksanakan di Kantin Barokah Kantin Gratis Polres Kayong Utara

Pada pelaksanaannya juga dihadiri oleh Wakapolres Kayong Utara, Kompol Kuntadi Budi Pranoto, para PJU Polres Kayong Utara, Kapolsek Jajaran dan Pengurus Bhayangkari Kayong Utara serta seluruh Polwan Polres Kayong Utara. Kegiatan tersebut, dengan standar Protokol kesehatan Covid-19.

Bupati Citra Tetap Upayakan Peningkatan Pelayanan Kesehatan di Kayong Utara

Syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan RI ke-73 Tahun 2021, dilaksanakan di Mabes Polri Jakarta secara Virtual, bertemakan 'Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju'.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Bambang Sukmo Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam bentuk syukuran secara sederhana disamping memberikan arahan kepada Polwan agar tetap solid dan kompak.

“Ini bertujuan untuk menjalin tali Silaturahmi, dalam rangka HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021 yang jatuh pada Tanggal 1 September 2021," ucap AKBP Bambang Sukmo Wibowo, Kamis 2 September 2021.

Kemudian, dalam syukuran tersebut Kapolres Kayong Utara ini juga memberikan Potongan Tumpeng kepada Polwan tertua dan Polwan termuda di Polres Kayong Utara. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved