Breaking News:

Manfaat Kolagen

Mengandung Anti Penuaan, Kolagen Bermanfaat Menghilangkan Kerutan Halus di Wajah, Benarkah?

Anda mungkin terbiasa melihat kolagen terdaftar sebagai bahan pada produk perawatan kulit dan suplemen anti-penuaan, tetapi tahukah Anda bahwa tubuh A

Penulis: Maudy Asri Gita Utami | Editor: Maudy Asri Gita Utami
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Dengan mengonsumsi suplemen kolagen, Anda menambahkan jumlah asam amino spesifik yang dibutuhkan sel Anda untuk memproduksi kolagen. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Kolagen adalah salah satu bahan kecantikan yang paling banyak dibicarakan di tahun 2021.

Dan untuk alasan yang bagus juga! Ketika berbicara tentang anti-penuaan, sulit untuk tidak mengangkat topik tentang kolagen.

Anda mungkin terbiasa melihat kolagen terdaftar sebagai bahan pada produk perawatan kulit dan suplemen anti-penuaan, tetapi tahukah Anda bahwa tubuh Anda sudah memproduksinya?

Kadang-kadang disebut sebagai 'perancah' tubuh, kolagen adalah protein yang ditemukan di kulit Anda.

Itulah yang membuat kulit tampak segar, kenyal dan montok; Namun, sejak kita menginjak usia pertengahan 20-an, cadangan kolagen alami kita mulai menurun (ya, kita tahu, kolagen terbuang pada masa muda).

Ragkaian Kolagen yang Perlu Kita Ketahui untuk Kecantikan

Jika Anda merasa kulit Anda telah kehilangan faktor wow-nya, meningkatkan kadar kolagen Anda melalui perawatan kulit atau suplemen dapat membuat perbedaan.

Ada dua jenis produk perawatan kulit dengan kolagen: formula yang mengandung kolagen sehingga Anda bisa langsung mengoleskannya ke wajah Anda dan yang membantu meningkatkan produksi kolagen alami kulit Anda.

Jika Anda ingin memberikan kulit Anda dorongan yang sehat, ada baiknya memulai dengan mata Anda, karena ini adalah salah satu area pertama yang menunjukkan tanda-tanda penuaan melalui garis-garis halus, kendur dan bengkak.

Sebuah studi baru-baru ini yang dilakukan oleh Estée Lauder menemukan bahwa ketika kita lelah, kita berkedip lebih cepat di siang hari, yang secara langsung dapat memengaruhi kadar kolagen. Mata adalah jendela jiwa, jadi mari kita rawat!

Matriks Konsentrat Mata Perbaikan Malam Lanjutan mengandung Polimer Visco-Elastis dan Asam Hyaluronic berat multi-molekul untuk menghidrasi dan melindungi kulit mata yang halus; sementara itu, Chronolux Power Signal Technology yang eksklusif membantu meningkatkan kemampuan kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri dan mendorong pembaruan alami kulit dari sel-sel baru yang segar dan produksi kolagen.

Tidak Hanya Vitamin C, Manfaat Kolagen Alami Juga Bisa Didapat Lewat Makanan Berikut Ini

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved