Breaking News:

Kenalkan Brand Baru XL Axiata Business Solutions, Layanan Khusus Segmen Korporasi & UKM

XL Axiata Business Solutions juga akan memberikan solusi tepat dan bermanfaat sesuai dengan kebutuhan klien dengan akses dan penggunaan yang mudah.

Editor: Nina Soraya
Tribunpontianak.co.id/Istimewa
Pengenalan brand baru “XL Axiata Business Solutions” untuk layanan khusus segmen korporasi dan UKM, menggantikan brand lama “XL Business Solutions” di Jakarta, Selasa 31 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – XL Axiata mengumumkan brand baru 'XL Axiata Business Solutions' sebagai pengganti dari XL Business Solution.

Ini untuk layanan khusus segmen korporasi dan usaha kecil dan menengah (UKM).

XL Axiata berusaha memperkuat posisi sebagai penyedia layanan ICT terbaik di Indonesia.

Kembangkan IoT di Jaringan 5G, XL Axiata Jalin Kemitraan dengan Perguruan Tinggi

Dengan menyandang brand baru, manajemen XL Axiata juga melakukan sejumlah penyesuaian atas visi layanan ini dengan dinamika dan kompetisi terkini di industri. 

Kebijakan ini merupakan bagian dari transformasi untuk mewujudkan visi perusahaan menjadi #1 Converged Operator in Indonesia.

Transformasi XL Axiata Business Solutions ini sekaligus melengkapi rangkaian perayaan XL Axiata memasuki usia 25 tahun dalam upaya Membangun Indonesia Digital.

Permudah Pelanggan Dapatkan Produknya, XL Axiata Gandeng Grab & Tokopedia

Direktur & Chief Commercial-Home and Enterprise Officer XL Axiata, Abhijit J. Navalekar   mengatakan transformasi merupakan salah satu langkah yang perlu kita lakukan untuk bisa ikut dalam kompetisi bisnis dan industri yang sangat dinamis.

Apalagi tuntutan dunia usaha, termasuk UKM, atas layanan korporat di tengah kondisi pandemi berkepanjangan terus meningkat.

“Selain rebranding, kami juga melakukan berbagai penyesuaian, termasuk penyempurnaan visi serta peningkatan kualitas layanan agar mampu bersaing dalam kompetisi bisnis ini,” ungkapnya.

Kompetisi Ketat Selama Pandemi, XL Axiata Tetap Tumbuh di Kuartal II 2021

Abhijit berharap, rebranding dan transformasi ini akan mampu memperkuat posisi “XL Axiata Business Solutions.”

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved