Breaking News:

DPRD Bengkayang Harap Pemkab Optimis Pacu Kegiatan Vaksinasi

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bengkayang, Martinus Khiu menyampaikan, bahwa pengadaan jumlah vaksin dapat segera terpenuhi disetiap daerah, agar b

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bengkayang, Martinus Khiu. Kamis 2 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkayang, berharap Pemerintah Daerah Bengkayang terus pacu kegiatan vaksinasi massal dan pengadaan jumlah dosis Vaksin, agar percepatan vaksinasi sesuai harapan bersama.

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Bengkayang, Martinus Khiu menyampaikan, bahwa pengadaan jumlah vaksin dapat segera terpenuhi disetiap daerah, agar bisa mencapai target, serta melakukan pencegahan dengan minimalisir kasus Covid-19.

"Vaksinasi ini, karena kondisi Bengkayang ini minim ya," terang Khiu, Kamis 2 September 2021.

Personel Sat Polair Polres Bengkayang Imbau Prokes dan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Ditambahkannya, hal ini menjadi kendala karena jumlah dosis vaksin yang diterima saat ini masih terbatas, sehingga percepatan vaksinasi juga menunggu dari jumlah ketersediaan vaksin.

Menurut dia, selama kegiatan vaksinasi saat ini berjalan di Kabupaten Bengkayang bahwa warga masyarakat sangat antusias dengan mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

"Berkisar antara 20 sampai 30 persen masyarakat yang baru dilaksanakan vaksinasi. Oleh karena itu, ini harapan kita supaya bisa dipacu," tambahnya.

Khiu berharap, pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi kedepannya lebih dipercepat lagi serta apabila dosis vaksin sudah ditambah, vaksinator harus mempersiapkan segalanya dengan baik. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Bengkayang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved