Kunjungi RSUD SM Jamaludin I Kayong Utara, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny Berikan Bantuan APD

Kemudian, juga membawa bantuan yang diperlukan diantaranya beberapa bingkisan berupa makanan, masker serta obat-obatan herbal yang bisa digunakan piha

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Dr. Ronny bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Ny Rissa Ronny, disambut oleh Bupati Kayong Utara Citra Duani, Ketua DPRD Kayong Utara Sarnawi, Kepala Dinas Kesehatan Kayong dan KB Utara Bambang Suberkah serta Direktur RSUD SM Jamaludin I Kayong Utara, dr Maria Fransisca, pada kunjungan di Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Muhammad Jamaludin I Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat. Rabu 1 September 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Dr. Ronny bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura, Ny Rissa Ronny, mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Muhammad Jamaludin I Kayong Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

Kedatangan Brigjen TNI Ronny bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, disambut Bupati Kayong Utara, Citra Duani, Ketua DPRD Kayong Utara, Sarnawi, Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kayong Utara, Bambang Suberkah serta Direktur RSUD SM Jamaludin I Kayong Utara, dr Maria Fransisca, dengan membawa bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk Tenaga Kesehatan (Nakes).

Kemudian, juga membawa bantuan yang diperlukan diantaranya beberapa bingkisan berupa makanan, masker serta obat-obatan herbal yang bisa digunakan pihak RSUD SM Jamaludin I Kayong Utara.

Pemkab Kayong Utara Terima Bantuan Beras dari Presiden RI dan Pemprov Kalbar

Danrem Brigjen TNI Dr. Ronny menyampaikan, bahwa sudah berkeliling di wilayah Provinsi Kalimantan Barat dengan mengunjungi Rumah Sakit, termasuklah saat ini RSUD SM Jamaludin I Kayong Utara, Kabupaten Kayong Utara.

"Dari hasil keliling tersebut, saya mendapatkan satu temuan, pada Bulan Juli 2021 merupakan tingkat tertinggi Rumah Sakit menangani pasien Covid-19," terang Danrem Brigjen TNI Dr. Ronny, Rabu 1 September 2021.

Kemudian, hingga Bulan Agustus, Lanjut Danrem, telah mengalami penurunan yang cukup baik, setelah dilakukan penanganan oleh para tenaga kesehatan (Nakes).

Untuk itu, Dirinya berharap dalam kondisi Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kayong Utara yang saat ini berada pada PPKM Level tiga (3), dapat dan bisa beralih ke level bawah dan akhirnya mencapai level satu (1). (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved