Breaking News:

Berita Video

Astaghfirullah! Detik detik Kecelakaan Bus Sugeng Rahayu di Madiun, 1 Pengendara Meninggal Dunia

Kecelakaan maut tersebut mengakibatkan 1 pengendara meninggal dunia dan 6 orang luka-luka.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MADIUN - Video detik-detik kecelakaan maut yang melibatkan Bus Sugeng Rahayu di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun viral di Media Sosial.

Video tersebut diambil dari dalam bus, tepatnya di tempat duduk penumpang bagian depan sebelah kiri di belakang kenek bus.

Dalam video berdurasi singkat tersebut nampak bus mendahului dua kendaraan, sedangkan dari arah yang berlawanan datang truk warna kuning.

Tiba-tiba di belakang truk kuning tersebut muncul pengendara sepeda motor yang terjatuh ke tengah jalan tepat di jalur bus yang sedang melaju.

Kecelakaan pun tak terhindarkan, hingga sang perekam beberapa kali mengucap. "Astaghfirullahadzim Ya Allah..."

Kanit Laka Satlantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan membenarkan video tersebut direkam di dalam Bus Sugeng Rahayu saat terjadi kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa 31 Agustus 2021 kemarin.

"Iya (benar), memang ada tambahan bukti-bukti baru," kata Nanang, Rabu 1 September 2021.

Hingga Agustus 2021 Sebanyak 64 Kasus Laka Lantas, Ini Imbauan Kasat Lantas Polres Sanggau

Hingga kini Polres Madiun masih dalam proses penyelidikan laka lantas maut yang menyebabkan satu pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Nanang juga memastikan belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden tersebut. "Belum (ada yang ditetapkan sebagai tersangka), masih dalam proses lidik," jelasnya.

Seperti diketahui, terjadi kecelakaan beruntun melibatkan Bus Sugeng Rahayu, sepeda motor dan truk, terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Selasa 31 Agustus 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved