Breaking News:

Berita Video

Ungkap Kasus Pembunuhan di Subang, Polisi Telusuri Jejak Digital dan Kerahkan Anjing Pelacak

Namanya menelusuri digital ini perlu analisa melibatkan provider, Mabes Polri yang punya peralatan lengkapnya,

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi A. Chaniago memastikan penyelidikan kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Subang terus berjalan.

Polisi, saat ini tengah menunggu laporan tim forensik Mabes Polri. Dalam kasus itu, Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya, Tuti (55) jadi korban.

"Mohon bersabar, kita menunggu hasil forensik dan beberapa hal yang sekiranya hasil tersebut secara digital, kita masih menunggu," ujar Kombes Erdi A. Chaniago, saat dihubungi, Senin 30 Agustus 2021.

Saat ini, semua barang bukti, hasil pemeriksaan serta hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sedang diindentifikasi.

"Namanya menelusuri digital ini perlu analisa melibatkan provider, Mabes Polri yang punya peralatan lengkapnya," katanya.

Polisi Kembali Periksa 6 Saksi dan Kerahkan Anjing Pelacak ke Lokasi Pembunuhan di Subang

Dalam pengungkapan kasus tersebut, ternyata tidak sesederhana netizen yang tampak getol mengomentari kasus itu.

Di sejumlah lini masa dalam dua pekan terakhir, banyak netizen mengomentari kasus itu. Hanya saja, disertai asumsi tanpa bukti.

"Seluruh dari hasil pemeriksaan dan olah TKP dan lain-lain. Terutama masalah digitalisasi seperti CCTV, kemudian kepemilikan handphone, termasuk sidik jari dan DNA keluarga dan bukti-bukti yang ada diidentifikasi di Mabes Polri dengan alat yang sudah modern," tambahnya.

Suasana terkini lokasi kejadian pembunuhan yang berlokasi di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). (Tribun Jabar / Dwiki Maulana)

Turunkan Anjing Pelacak

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved