Breaking News:

CPNS Kalbar

Berikut Jadwal Pelaksanaan SKD di Ketapang

Sedangkan untuk jumlah peserta, Endo mengungkapkan total ada 2.962 peserta pelamar CPNS dan ada 94 peserta untuk P3K non guru.

Penulis: Nur Imam Satria | Editor: Try Juliansyah
tribunnews.com
FORMAT Surat Lamaran CPNS Kalbar 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ketapang telah memastikan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) penerimaan CPNS dan P3K non guru di Kabupaten Ketapang.

Saat dihubungi Tribun, Kabid Pengadaan dan Mutasi ASN BKPSDM Kabupaten Ketapang Endo mengatakan pelaksanaan SKD dijadwalkan pada Sabtu 25 September 2021.

"Jadwal tanggal 25. Untuk per-sesi lagi di susun," kata Endo, Selasa 31 Agustus 2021.

Sedangkan untuk jumlah peserta, Endo mengungkapkan total ada 2.962 peserta pelamar CPNS dan ada 94 peserta untuk P3K non guru.

Pemkab Ketapang dan DPRD Sepakati KUA PPAS APBD Perubahan 2021

"Untuk peserta P3K guru itu jumlahnya ada di Kementerian Pendidikan. Sementara yang lolos administrasi kemarin ada 2.299," jelasnya.

Untuk lokasi tes, lanjut Endo, akan dilaksanakan di gedung Diklat milik BKPSDM Ketapang di Kelurahan Mulia Baru, Kecamatan Delta Pawan.

"Disana nanti satu ruangan akan diisi oleh 60 per-sesi. Nantinya satu ruangan ada 65 unit komputer. Diperkirakan pelaksanaan akan dilakukan selama 14 hari," ungkapnya.

Dalam mengantisipasi terjadinya pemadaman listrik maupun sinyal internet saat pelaksanaan nanti, Endo menegaskan, kalau pihaknya akan menyurati pihak terkait seperti PLN UP3 Ketapang dan Telkom.

"Begitu pula dalam mengantisipasi surat hasil swab yang wajib dibawa peserta, nantinya kita akan melibatkan tenaga kesehatan," timpalnya.

Lebih lanjut, Endo kembali mengingatkan kepada peserta, agar wajib mengisi formulir Deklarasi Sehat di portal sscasn.bkn.go.id, dan dibawa saat pelaksanaan tes.

"Benar, mengisi di sscasn dan di print out kemudian di bawa saat tes," pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved