Breaking News:

Berita Video

Lilis Sebut Sebelum Ditemukan Meninggal, Amalia Mustika Sempat Menanyakan Biaya Pernikahan

Pacarnya tuh baik banget udah pada kenal sama semua keluarga juga sering kesini, hubungannya jalan sekitar empat tahun lebih lah sama Amalia itu

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SUBANG - Lilis Sulastri (56) Uwa dari Amalia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan di Subang, Jawa Barat beberkan rencana pernikahan Amalia bersama sang pacar.

Lilis mengatakan, sebelumnya memang Amalia sempat menceritakan kepada dirinya bahwa keponakannya tersebut sudah menanyakan biaya pernikahan.

"Iya sebelumnya Amalia pernah cerita sama saya nanya kalau biaya pernikahan itu berapa, ya saya jawab aja sekitar Rp 100 juta," kata Lilis saat ditemui Tribunjabar di kediamannya di Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Kamis 26 Agustus 2021.

Menurut Lilis, sebelum meninggal, dirinya memiliki seorang pacar asal Cimahi Jawa Barat yang satu kampus bersama keponakannya tersebut.

Lilis juga membeberkan bahwa, hubungan dari keponakan bersama pacarnya tersebut sudah menjalani hubungan selama empat tahun lebih.

12 Hari Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Saksi Bertambah dan Sederet Fakta Baru

"Pacarnya tuh baik banget udah pada kenal sama semua keluarga juga sering kesini, hubungannya jalan sekitar empat tahun lebih lah sama Amalia itu," tuturnya.

Sementara itu, demi kebaikan sang pacar dari Amalia tersebut sempat meminta izin kepada keluarganya untuk menghapus postingan media sosial terakhir dari Amalia.

"Pacarnya juga bilang katanya demi kebaikan biar gak terlalu tersebar jadi di hapus sama pacarnya Amalia itu," ucap Lilis.

Seperti diketahui, Amalia ditemukan tewas secara mengenaskan bersama ibunya Tuti Suhartini (55) di dalam bagasi mobil jenis Toyota Alpard pada 18 Agustus 2021 pekan lalu.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih berusaha mengungkap kasus ini, kabar terbaru sebanyak 25 saksi sudah diperiksa oleh pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang menggegerkan itu belum juga terungkap.

Misteri kasus kematian Amalia Mustika Ratu (24) dan ibunya, Tuti Suhartini (55) di Kecamatan Jalan Cagak Kabupaten Subang pada 18 Agustus 2021 belum terungkap.

Mayat keduanya ditemukan mengenaskan di dalam bagasi mobil Toyota Alphard yang diparkir di rumahnya di Kampung Ciseuti Desa Jalan Cagak.

[Update Berita Seputar Kasus Pembunuhan di Subang]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved