Breaking News:

Kunci Jawaban

KUNCI JAWABAN Tema 2 Kelas 5 Halaman 114 113 Subtema 3 Memelihara Kesehatan Organ Pernapasan Manusia

kunci jawaban Buku Tematik Tema 2 Kelas 5 SD halaman 112, 113, dan 114 Subtema 3 pembelajaran 5 tentang Memelihara Kesehatan Organ Pernapasan Manusia

Penulis: Dhita Mutiasari | Editor: Dhita Mutiasari
Buku Terpadu Tematik SD
KUNCI JAWABAN Tema 2 Kelas 5 Subtema 3 Pe,belajaran 5 Memelihara Kesehatan Organ Pernapasan Manusia Halaman 114 113. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Inilah pembahasan soal dan kunci jawaban Tema 2 kelas 5 SD / MI berjudul Udara Bersih bagi Kesehatan Subtema 3 Pembelajaran 5 tentang Memelihara Kesehatan Organ Pernapasan Manusia.

Untuk soal terdapat pada Buku Tematik SD kurikulum 2013 edisi revisi 2018 halaman 112, 113, dan 114 .

Sedikitnya ada 3 subtema di dalam buku tematik Tema 2 Kelas 5 SD diantaranya adalah Subtema 1 Cara Tubuh Mengolah Udara Bersih, Subtema 2 Pentingnya Udara Bersih bagi Pernapasan dan Subtema 3 Memelihara Kesehatan Organ Pernapasan Manusia.

Soal dan kunci jawaban Tema 2 kelas 5 SD ini dapat dijadikan referensi untuk mengoreksi hasil belajar anak.

Siswa dapat menjawab soal terlebih dahulu kemudian mengoreksi dengan alternatif jawaban yang ada.

Soal dan kunci jawaban Buku Tematik Tema 2 Kelas 5 SD halaman 112, 113, dan 114 Subtema 3 pembelajaran 5 tentang Memelihara Kesehatan Organ Pernapasan Manusia yang dikutip dari Buku Guru dan Siswa serta beberapa sumber:

(Update Informasi Kunci Jawaban)

KUNCI JAWABAN Tema 2 Kelas 5 Halaman 111 110 109 Subtema 3 Udara Bersih bagi Kesehatan

>>> Halaman 112

Pada Pembelajaran 2 kamu dan kelompokmu telah mempelajari cara merawat organ pernapasan. Kamu juga telah membuat poster tentang cara merawat organ pernapasan. Sekarang tunjukkan dan ceritakan postermu kepada kelompok-kelompok lain dan bapak/ibu gurumu. Kamu telah mempresentasikan poster tentang cara merawat organ pernapasan. Apakah kamu suka dengan poster yang telah kamu buat bersama dengan kelompokmu? Bagaimana tanggapan teman-teman dan bapak/ibu gurumu? Apakah mereka juga menyukai postermu?

Sebaliknya, bagaimana poster hasil kreasi teman-temanmu? Apakah mereka juga membuat poster yang bagus? Poster yang bagus akan menarik orang untuk membaca informasi yang tertulis pada poster itu. Kamu dapat menambahkan gambar-gambar yang menarik dan sesuai tema poster. Kamu juga dapat mewarnai dengan warna-warna yang cerah. Orang yang membaca akan terkesan dan terpengaruh untuk melaksanakan ajakanmu merawat organ pernapasan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved