Breaking News:

Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Kapolres Jerrold H.Y Kumontoy Berikan Reward Kepada Tim Spartan

reward ini dapat memotivasi seluruh personel Polres Kubu Raya untuk berlomba-lomba dan lebih smangat lagi dalam meningkatkan kinerja

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Kapolres AKBP Jerrold H Y Kumontoy, S.I.K.  menyerahkan penghargaan kepada delapan Personel Tim Spartan Sat Samapta Polres Kubu Raya yang berhasil mngungkap Kasus Tindak Pidana pencurian Bermotor di wilayah Hukum Polres Kubu Raya, di halaman Mapolres Kubu Raya, Senin 30 Agustus 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Delapan Personel Tim Spartan Sat Samapta Polres Kubu Raya yang berhasil mngungkap Kasus Tindak Pidana pencurian Bermotor di wilayah Hukum Polres Kubu Raya mendapat penghargaan Kapolres AKBP Jerrold H Y Kumontoy, S.I.K. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Jerrold H.Y Kumontoy, di halaman Mapolres Kubu Raya, Senin 30 Agustus 2021.

Pemberian Reward/Pengahargaan ini dimaksudkan guna memberikan Smangat kepada personel atas dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dilapangan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

Dalam Amanatnya kapolres Jerrold H.Y Kumontoy  mengatakan Pemberian Reward ini, dalam rangka mengapresiasi prestasi yang telah ukir oleh Tim Spartan Polres Kubu Raya.

Tim Spartan Sat Samapta Polres Kubu Raya Tangkap Tersangka Curanmor di Desa Kapur Sungai Raya

"Saat melaksanakan patroli pada hari Rabu 25 Agustus 2021 telah berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku curanmor berikut barang bukti berdasarkan laporan masyarakat,” kata Kapolres Kumontoy.

Delapan Personel Tim Spartan Sat Samapta Polres Kubu Raya yang berhasil mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Bermotor di wilayah Hukum Polres Kubu Raya mendapat penghargaan dari Kapolres di halaman Mapolres Kubu Raya, Senin 30 Agustus 2021.
Delapan Personel Tim Spartan Sat Samapta Polres Kubu Raya yang berhasil mengungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian Bermotor di wilayah Hukum Polres Kubu Raya mendapat penghargaan dari Kapolres di halaman Mapolres Kubu Raya, Senin 30 Agustus 2021. 

Pemberian penghargaan ini diberikan kepada personel atas jasa dan prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja.

Untuk itu Kumontoy berpesan kepada seluruh personel Polres Kubu Raya, pertama, membangun sinergitas dalam melaksanakan tugas dengan penuh amanah, kedua tidak terpengaruh dengan hal negative dalam melaksanakan tugas serta tidak menyalahkan wewenang kepolisian untuk hal yang bersifat kepentingan pribadi, dan yang ketiga berikan kemudahan sikap responsive dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan penegakan Hukum..

“Saya berharap pemberian reward ini dapat memotivasi seluruh personel Polres Kubu Raya untuk berlomba-lomba dan lebih smangat lagi dalam meningkatkan kinerja, loyalitas dan pengabdian untuk Polri. Namun apabila tidak mampu berpretasi saya tekankan tidak ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun baik disiplin, kode etik apalagi pidana, punishment dan sanksi tegas pasti saya terapkan,” tutup Kumontoy.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved