Breaking News:

Mengenal Sosok Yuana Rimba, Tinggalkan Jabatan Deputy Manager untuk Memilih Terjun ke Dunia Bisnis

Yuana menjual croffles yakni merupakan jenis cemilan yang tengah populer terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Perpaduan rasanya yang renyah se

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Yuana Rimba asal Pontianak memilih terjun ke dunia bisnis. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yuana Rimba wanita asal Pontianak merupakan lulusan SIM-RMIT Singapore memilih resign dari pekerjaannya dan fokus terjun ke dunia bisnis.

Memilih menetap di Pontianak semenjak Pandemi Covid-19 melanda, ia malah fokus menjalankan bisnisnya di Pontianak.

Tak hanya itu saja, pandemi covid-19 mendatangkan hobi baru. Yuana mengaku kini lebih sering berolahra sepedaan setiap pagi hari untuk tetap menjaga kesehatannya disela waktu kerja.

“Setiap pagi saat pandemi covid-19, saya lebih sering gowes setelah itu ngerjain kerjaan, kebetulan baru launching Croffley. Jadi lebih fokus kesitu juga.

Yuana menjual croffles yakni merupakan jenis cemilan yang tengah populer terutama di kota-kota besar seperti Jakarta. Perpaduan rasanya yang renyah sekaligus lembut yang langsung dibuat oleh Yuana sendiri dengan berbagai varian.

Selain fokus di bisnis makanan, ia juga mempunyai usaha dibidang kecantikan dan juga toko bunga yang telah berjalan dan mempunyai toko ofline.

“Biasanya kita tetap running di salon dan toko bunga, namun sejauh ini yang lain sudah berjalan dan sudah bisa dilepas tinggal kita kontrol saja,”ujarnya.

Lisa BLACKPINK Duduki Peringkat Ke-3 dari 6 Selebriti Wanita dengan Bentuk Tubuh Terbaik di Korsel

Jadi semua sudah offline stor, kalau untuk toko bunga yang diberi nama Lareve florist ada di Jalan Gajahmada, dan Salon nailashbar di jalan Pancasila, serta Youlai kitchen di Food Court The Garden di Jalan Sumatera.

“Jadi untuk usaha Croffley lagi on proses yang memang dibawah Bakery d'bread recipe di Sungai Jawi. Jadi sudah bisa dilepas dan tidak masalah,”ujarnya.

Ketertarikannya di dunia bisnis sudah sejak ia duduk dibangku SD, dimana ia belajar langsung dari ayahnya dan memang sudah terbiasa membantu sejak kecil.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved